Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api) Persero, Intip Syarat dan Lokasi Penempatan

×

Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api) Persero, Intip Syarat dan Lokasi Penempatan

Bagikan berita
Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api) Persero
Lowongan Kerja PT INKA (Industri Kereta Api) Persero

KUPASONLINE.COM - (14/05/2023) Berikut adalah informasi lowongan kerja yang tersedia di salah satu BUMN yaitu PT Industri Kereta Api atau yang dikenal dengan PT INKA (Persero).PT INKA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) manufaktur kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara. PT INKA menyediakan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta after sales untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produki dengan kualitas terbaik.

VISI: Menjadi perusahaan manufaktur dan bisnis terkait yang memberikan solusi terpadu untuk sistem transportasi darat yang berkelanjutanMISI:

- Membangun manufaktur sistem transportasi dan ekosistem industri dalam rangka mendukung kemajuan industri nasional.- Menciptakan solusi transportasi terpadu dalam sistem transportasi masal, angkutan barang & komoditas.

- Memperluas pasar baik dalam negeri maupun luar negeri dan memperbanyak spektrum produk.- Sebagai pusat kompetensi dalam industri transportasi darat yang mampu menyerap, mengimplementasikan, dan membagikan ilmunya untuk peningkatan kompetensi SDM.

Saat ini PT Industri Kereta Api (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan dalam rangkan Rekrumen Bersama BUMN 2023.

Berikut adalah posisi yang tersedia di PT INKA (Industri Kereta Api Indonesia Persero) pada bulan Mei 2023.

Lowongan Kerja BUMN Industri Kereta Api Indonesia Persero (PT INKA) Mei 2023

1. Auditor Keuangan

Deskripsi Pekerjaan :

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini