Puluhan Pelajar di Padang Diamakan Satpol PP Akibat Bolos Sekolah

×

Puluhan Pelajar di Padang Diamakan Satpol PP Akibat Bolos Sekolah

Bagikan berita
Puluhan Pelajar Bolos Sekolah Diamankan Satpol PP (Foto: infopublik.id)
Puluhan Pelajar Bolos Sekolah Diamankan Satpol PP (Foto: infopublik.id)

KUPASONLINE.COM - Sebanyak 54 orang pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kota Padang di tertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) pada Jum'at 12 Mei 2023.Puluhan pelajar tersebut diamankan karena ketahuan bolos pada jam sekolah.

Mereka kedapatan tengah asik bermain di Game Station yang berada di Kawasan Nanggalo, serta tempat bermain biliard di salah satu pusat kegiatan olahraga di kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.Tim mengamankan sebanyak 54 orang siswa di lokasi Game Stasion di daerah Nanggalo dan Kecamatan Padang Utara, kata Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim.

Setelah diamakan, mereka selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP, untuk diproses dan dilakukan pembinaan.Dan juga orang tua serta pihak sekolah mereka juga ikut dipanggil oleh PP Padang.

Mereka kami bina di Mako Satpol PP Padang dan pihak sekolah juga kami panggil untuk memastikan bahwa siswa tersebut memang anak didiknya, lanjutnya.Tak lupa Mursalim menegaskan akan memanggil pengelola Game Center dan Pusat Kegiatan Olaharaga tersebut secepatnya.

Kita akan Panggil dan berikan tindakan tegas terhadap pengelola Game center serta Pusat Kegiatan Olahraga yang memfasilitasi pelajar untuk bermain disaat jam pelajaran sedang berlangsung, katanya.Selain itu, Mursalim Kasat pol PP Padang, menghimpau untuk para orang tua lebih mengawasi lagi anak-anak sehingga tidak bolos sekolah. (wda)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini