Lowongan Kerja BUMN SMA/SMK PT Pemodalan Nasional Madani Bandar Lampung Mei 2023

×

Lowongan Kerja BUMN SMA/SMK PT Pemodalan Nasional Madani Bandar Lampung Mei 2023

Bagikan berita
Lowongan Kerja BUMN SMA SMK PT Pemodalan Nasional Madani Bandar Lampung Mei 2023
Lowongan Kerja BUMN SMA SMK PT Pemodalan Nasional Madani Bandar Lampung Mei 2023

KUPASONLINE.COM - (12/05/2023) Inilah informasi terbaru lowongan kerja dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2023 untuk daerah lampung dan sekitarnya untuk lulusan SMA/SMK di PT Pemodalan Nasional Madani.Posisi yang tersedia adalah sebagai Account Officer - Bandar Lampung di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani.

PT Permodalan Nasional Madani adalah lembaga keuangan milik negara yang dibentuk sebagai komitmen pemerintah dalam mengembangkan, memajukan, dan memelihara Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam menjalankan kegiatan usahanya, PT PNM (Persero) dapat beroperasi berdasarkan prinsip Syariah.Dalam proses rekrutmen ini, calon pelamar harus mempersiapkan Siapkan Ijazah, KTP dan beberapa dokumen pendukung lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Rekrutmen Bersama BUMN 2023 sudah resmi dibuka pada Kamis, 11 Mei 2023. Calon pelamar sudah dapat melakukan registrasi online di situs https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.Baca juga: Tips Lolos Wawancara agar Diterima Bekerja ala Erick Thohir Mentri BUMN, Katakan Ini!

Melansir situs Rekrutmen Bersama BUMN 2023, berikut adalah lowongan kerja yang tersedia untuk lulusan SMA/SMK area sekitar Lampung.

Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Bandar Lampung Sekitarnya untuk SMA/SMK:

Posisi:Account Officer - Bandar LampungBUMN: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani.

Deskripsi Pekerjaan :Link Pendaftaran Online : DI SINI.

Tata cara pendaftaran>>Bila ada dokumen yang lebih dari satu, misalnya seperti ijazah untuk dua pendidikan, wajib untuk disatukan menjadi satu file dokumen. Dokumen ini nantinya akan digunakan dalam registrasi online yang dapat diakses melalui website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk melalui seleksi Administrasi.

Dapatkan informasi Terupdate Rekrutmen BUMN 2023 di Grup Telegram Loker.Catatan: Daftar posisi dan jadwal lamaran yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan masing-masing BUMN. Harap melakukan pengecekan secara berkala di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

(bQx)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini