Lowongan Kerja BUMN: PT PEGADAIAN, Lulusan SMA/SMK Boleh Ikut Rekrutmen Ini

×

Lowongan Kerja BUMN: PT PEGADAIAN, Lulusan SMA/SMK Boleh Ikut Rekrutmen Ini

Bagikan berita
Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian, Lulusan SMA SMK Boleh Ikut Rekrutmen Ini
Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian, Lulusan SMA SMK Boleh Ikut Rekrutmen Ini

KUPASONLINE.COM - (12/05/2023) Berikut informasi mengenai lowongan kerja yang tersedia di salah satu BUMN, yaitu PT Pegadaian.PT Pegadaian adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang meminjamkan uang dengan menerima barang sebagai jaminan dari peminjamnya. Biasanya, barang tersebut berupa perhiasan (emas) atau barang-barang rumah tangga (barang elektronik, sertifikat rumah, dan lainnya).

Visi: Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama MasyarakatMisi:

1. Memberikan manfaat dan keuntungan optimal bagi seluruh stakeholder dengan mengembangkan bisnis inti2. Memperluas jangkauan layanan UMKM melalui sinergi Ultra Mikro untuk meningkatkan proposisi nilai ke nasabah dan stakeholder

3. Memberikan service excellence dengan fokus nasabah melalui:- Bisnis proses yang lebih sederhana dan digital

- Teknologi informasi yang handal dan mutakhir- Praktek manajemen risiko yang kokoh

- SDM yang profesional berbudaya kinerja baikDalam struktur perusahaannya, PT Pegadaian memiliki grup bernama PT Pegadaian Galeri Dua Empat. PT Pegadaian Galeri Dua Empat bergerak di bidang perdagangan emas batangan, perdagangan perhiasan dan perdagangngan batu mulia.

Akte Pendirian PT Pegadaian Galeri Dua Empat No. 01 tanggal 03 Agustus 2018 yang dibuat di hadapan Nanda Fauz Iwan, SH., MKn, Notaris yang berkedudukan di Jakarta Selatan dan telah disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan SK No. AHU-0037424.AH.01.01 Tahun 2018 tanggal 08 Agustus 2018.Menurut informasi saat ini, PT Pegadaian melakukan penyetoran sebesar Rp132,7 miliar untuk penambahan modal disetor. Komposisi kepemilikan saham PT Pegadaian Galeri Dua Empat 99,99% dikuasai oleh Pegadaian.

Saat sekarang, PT Pegadaian Galeri Dua Empat membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA/SMK untuk menempati posisi strategis dalam program Rerutmen Bersama BUMN 2023.Untuk Anda yang tertarik untuk bekerja di salah satu grup PT Pegadaian ini, mari cek lowongan yang tersedia dan persyaratannya berikut ini.

Lowongan Kerja PT Pegadaian

Grup: PT Pegadaian Galeri Dua Empat

Posisi: Sales MarketingBidang :

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini