Dibuka! Lowongan Kerja PERUM PDD dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN Mei 2023, Syarat dan Link Pendaftaran

×

Dibuka! Lowongan Kerja PERUM PDD dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN Mei 2023, Syarat dan Link Pendaftaran

Bagikan berita
Dibuka, Lowongan Kerja Perum PDD dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN Mei 2023, Ini Syarat
Dibuka, Lowongan Kerja Perum PDD dalam Program Rekrutmen Bersama BUMN Mei 2023, Ini Syarat

KUPASONLINE.COM - (12/05/2023) Informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tersedia di Perum PDD dapat Anda simak pada artikel ini.Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta atau disingkat Perum PDD adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi, khususnya tranportasi darat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Walaupun bernama PPD, perusahaan ini bukanlah milik perusahaan BUMD DKI Jakarta.

Melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Perum PDD menawarkan kesempatan untuk para pekerja dalam mengembangkan karir bersama.Visi:

Menjadi perusahaan transportasi yang andal, terintegrasi dan berwawasan lingkungan.Misi:

1. Berperan Aktif dalam mendukung Integrasi Sektor Transportasi Darat berbasis Smart Mobility.2. Meningkatkan kesejahteraan dan kompetensi sumber daya manusia secara terencana serta berkesinambungan.

3. Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan bisnis yang dinamis dan berkelanjutan berbasis Teknologi Informasi untuk mencapai kepuasan pelanggan.4. Meningkatkan nilai perusahaan dengan fokus pada akselerasi pertumbuhan kinerja perusahaan sesuai prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik.

5. Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan bisnis yang dinamis dan berkelanjutan berbasis Teknologi Informasi untuk mencapai kepuasan pelanggan.6. Meningkatkan nilai perusahaan dengan fokus pada akselerasi pertumbuhan kinerja perusahaan sesuai prinsip kehati-hatian dan tata kelola perusahaan yang baik.

7. Berperan serta dalam meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan.Inilah lowongan pekerjaan yang tersedia di Perum PDD (Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta) dalam program Rekrutmen BUMN 2023.

Lowongan Kerja Perum PDD Mei 2023

Posisi: Teknisi

Bidang : Engineering and MaintenanceJenjang Pendidikan : SMA/SMK

Deskripsi Pekerjaan :- Melakukan pengecekan dan perawatan mesin secara berkala;

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini