Loker BUMN: Lowongan Kerja Bank BRI Mei 2023, Cek Syarat dan Lokasinya

×

Loker BUMN: Lowongan Kerja Bank BRI Mei 2023, Cek Syarat dan Lokasinya

Bagikan berita
Loker BUMN, Lowongan Kerja Bank BRI
Loker BUMN, Lowongan Kerja Bank BRI

KUPASONLINE.COM - (05/05/2023) PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI, adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk sejumlah posisi pada wilayah yang ditentukan.

Lowongan kerja yang tersedia di saat ini terbuka di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk untuk lulusan minimal D3 (Diploma 3).

PT Bank Rakyat Indonesia

VisiMenjadi The Most Valuable Banking Group di Asia Tenggara dan Champion of Financial Inclusion.

Misi:1. Memberikan Yang Terbaik

Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.2. Menyediakan Pelayanan Yang Prima

Memberikan pelayanan prima dengan fokus kepada nasabah melalui sumber daya manusia yang profesional dan memiliki budaya berbasis kinerja (performance-driven culture), teknologi informasi yang handal dan future ready, dan jaringan kerja konvensional maupun digital yang produktif dengan menerapkan prinsip operational dan risk management excellence.3. Bekerja dengan Optimal dan Baik

Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders) dengan memperhatikan prinsip keuangan berkelanjutan dan praktik Good Corporate Governance yang sangat baik.Tunjukkan kemampuan dan kembangkan potensimu dalam berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI untuk Memberi Makna Indonesia.

Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Lowongan Kerja Bank BRI Mei 2023

Posisi: MarketingLowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Marketing, sebagai berikut:

Relationship Manager (RM) Dana dan Transaksi

Tugas dan Tanggung Jawab Utama :

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini