Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan Syaratnya

×

Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan Syaratnya

Bagikan berita
Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan Syaratnya
Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan Syaratnya

KUPASONLINE.COM - Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) kembali membuka Rekrutmen Bersama untuk tahun 2023.Hal ini diumumkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir lewat akun Instagram resminya yang dikutip KupasOnline.com, Jumat (05/04/2023).

Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN, tulis Erick Thohir.Seperti yang dijadwalkan, pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dibuka hari ini Jumat, 5 Mei 2023.

Dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023, FHCI (Forum Human Capital Indonesia) merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM BUMN berkomitmen untuk memacu peningkatan kualitas dan kompetensi SDM untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang bergerak dinamis di era VUCA dan disrupsi digital.Menurut informasi saat ini, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan link untuk Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Untuk sementara, link tersebut masih disable dan FHCI sedang menunggu arahan dari Kementerian BUMN. Masyarakat juga bisa memantau informasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 melalui akun Instagram FHCI atau Kementerian BUMN.

Syarat/Dokumen Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023:

1. Warga Negara Indonesia2. Usia Maksimal per 1 Desember 2023, mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut :

Diploma III : 27 tahun S1/Diploma IV: 30 tahun;

S2: 35 tahun3. IPK minimal 2,75

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.5. Sehat Jasmani, Rohani dan bebas narkoba.

6. Dokumen SKCK dari Kepolisian (jika ada)7. Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.

8. Rekomendasi Komunitas (berpresentasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada.9.  Foto profil (Wajib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini