Si Jago Merah Ngamuk, Seorang Nenek di Tanah Datar Hangus Terbakar

×

Si Jago Merah Ngamuk, Seorang Nenek di Tanah Datar Hangus Terbakar

Bagikan berita
Ilustrasi kebakaran. (Foto: EPA by Shutterstock)
Ilustrasi kebakaran. (Foto: EPA by Shutterstock)

KUPASONLINE.COM - Kebakaran yang terjadi di Jorong Kumango Selatan, nagari Kumango, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Rabu 3 Mei 2023 memakan satu korban jiwa meninggal dunia.Korban tersebut wanita paruh baya bernama Syamsimar yang diketahui ikut hangus terbakar oleh Si Jago Merah.

Kasat Pol PP & Damkar Tanah Datar melalui Analisa Kebakaran Fauzi Arifin mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.40 WIB.Kami mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 22.40 WIB tadi malam dan langsung menurunkan tim untuk memadamkan api, katanya.

Ia mengatakan, saat terjadinya kebakaran Syamsimar tewas dalam kejadian tersebut.Sebelum tim sampai di lokasi, cucu korban sudah berusaha membantunya keluar dari rumah, tetapi karena api cukup besar, ia tidak mampu menyelamatkannya, katanya.

Saat pihaknya sampai di lokasi, korban sudah tidak bisa diselamatkan dan hanya bisa dievakuasi setelah api berhasil dipadamkan.Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian mencapai angka Rp250 juta. Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, tutupnya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini