Rumah Siap Kerja: Program dan Daftar Pelatihan Prakerja Terbaru Mei 2023

×

Rumah Siap Kerja: Program dan Daftar Pelatihan Prakerja Terbaru Mei 2023

Bagikan berita
Foto Rumah Siap Kerja: Program dan Daftar Pelatihan Prakerja Terbaru Mei 2023
Foto Rumah Siap Kerja: Program dan Daftar Pelatihan Prakerja Terbaru Mei 2023

KUPASONLINE.COM - Program Pelatihan Prakerja adalah program yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia untuk memberikan pelatihan dan sertifikasi keterampilan bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kualitas diri dan kemampuan kerjanya.Program ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki KTP dan tidak sedang dalam masa studi atau bekerja.

Cara mendaftar untuk Program Pelatihan Prakerja adalah dengan mengunjungi situs web resmi program tersebut.Pada situs web tersebut, calon peserta dapat mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran dan memilih pelatihan yang diinginkan.

Setelah pendaftaran diterima, calon peserta akan melalui serangkaian seleksi dan verifikasi data sebelum dinyatakan lolos dan mendapatkan akses ke pelatihan yang dipilih.Anda nantinya dapat memilih berbagai pilihan pelatihan di beberapa situs yang berkerja sama dengan program pelatihan Prakerja salah satunya adalah di situs www.rumahsiapkerja.com.

Dibawah ini adalah beberapa daftar pilihan pelatihan yang tersedia di situs www.rumahsiapkerja.com pada bulan Mei 2023 dan bisa Anda pilih dan akses menuju halaman tersebut.1. Manajemen Proyek dan IT Resource Planning untuk Project Manager

Deskripsi:Seseorang yang bertanggung jawab atas berjalannya suatu proyek, mulai dari perencanaan, pemantauan, hingga evaluasi. Materi di kelas ini juga mencakup prinsip-prinsip dasar, metodologi, tahapan, serta penggunaan tools manajemen proyek agar dapat menjadi Project Manajer yang profesional.

Daftar dan ikut pelatihan serta fitur selengkapnya: Disini2. Menguasai Marketing Media Sosial untuk Menjadi Spesialis Media Sosial (Daring)

Deskripsi:Peserta akan mempelajari materi gambaran umum terkait peran dan skill yang harus dimiliki oleh seorang spesialis media sosial, melakukan riset market yang sesuai dengan brand, mengikuti tren media sosial, membuat perencanaan konten, menggunakan alat bantu media sosial, dan mengavaluasi perkembangan media sosial.

Daftar dan ikut pelatihan serta fitur selengkapnya: DisiniProgram dan Daftar Daftar Pelatihan Prakerja Terbaru Mei 2023 Rumah Siap Kerja Selengkapnya:

(rvk)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini