6 Cafe Estetik di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Punya Hobi Foto Mari Merapat

×

6 Cafe Estetik di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Punya Hobi Foto Mari Merapat

Bagikan berita
Side Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen)
Side Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen)

Dan juga untuk kamu yang suka musik, cafe ini juga menyediakan live music yang mendatangkan penyanyi-penyanyi lokal yang memiliki suara nan merdu.3. Side Walk Kitchen

[caption id="attachment_39102" align="alignnone" width="546"]Sisw Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen) Side Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen)[/caption]Side Walk Kitcchen terletak di Jl. Jendral Sudirman.297 Pyolinyam, Kaning Bukik, Kota Payakumbuh.

Di lihat dari Google, cafe ini sudah diulas lebih dari 200 orang dan memilki reating 4,4.Cafe ini memiliki tempat yang bagus, bersih dan juga memiliki spot foto yang sangat estetik baik dibagian indoor maupun outdoor.

Dan jika anda ingin berkunjung tak usah khawatir dengan parkiran, karena cafe ini memiliki parkiran yang sangat luas.Tak hanya itu makanan yang disediakan di cafe ini enak dan tentunya tidak menguras kantong anda.

4. La Terra[caption id="attachment_39104" align="alignnone" width="552"]Latera Cafe (foto:IG @laterracafe) Latera Cafe (foto:IG @laterracafe)[/caption]

La Terra merupakan tempat nongkrong kekinian yang cocok untuk kamu yang membutuhkan quality time bersama teman-teman maupun keluarga.Cafe ini memiliki konsep yang menarik dan instagramable serta menyajikan pesona alam yang indah dan sangat rekomended untuk kamu yang suka berfoto-foto.

La Terra dibangun di daerah Sikabu, Tanjung Haro Payakumbuh. Dengan suasana yang menyejukan karena berlokasi didaerah persawahan dan banyak dikelilingi pepohonan hijau.

Serta tak kalah penting La terra memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari area parkir yang cukup luas, toilet yang bersih, mushalla, wi-fi serta juga menyediakan live music untuk kamu yang membutuhkan hiburan.5. De Coffe Payakumbuh

[caption id="attachment_39105" align="alignnone" width="529"]De Coffe (Foto:IG @dhitacoeditt) De Coffe (Foto:IG @dhitacoeditt)[/caption]Selanjutnya cafe estetik yang berlokasi daerah Payakumbuh yaitu De Coffe.

De Coffe ini berlokasi di daerah Payakumbuh, Jl Tan Malaka, Sungai Durian. Kec Lamposi Tiga Nagori.Vibes cafe ini sangatlah indah dengan peandangan sawah nan hijau yang akan menyejukan mata. Tak hanya itu cafe ini juga memiliki tema outdoor dan juga indoor.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini