6 Cafe Estetik di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Punya Hobi Foto Mari Merapat

×

6 Cafe Estetik di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Punya Hobi Foto Mari Merapat

Bagikan berita
Side Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen)
Side Walk Kitchen (Foto:IG @side.Walk.kitchen)

KUPASONLINE.COM - Berburu tempat nongkrong nan estetik saat ini menjadi tren terbaru belakangan ini pada kalangan kawula muda.Saat ini orang-orang sangat suka sekali nongkrong hingga tak kenal waktu, apalagi ditambah dengan tempatnya yang estetik dan enak dipandang oleh mata.

Selain untuk nongkrong dan juga bercerita, cafe estetik biasanya dijadikan perburuan untuk berfoto demi kebutuhan konten sosial media seperti Instagram dan TikTok.Nah, dalam artikel ini Kupaosnline.com telah merangkum beberapa cafe yang estetik yang bisa jadi rekomendasimu untuk bersantai bersama rekan-rekan sejawat ataupun dengan pasanganmu yang berada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

6 Cafe Estetik di Payakumbuh dan Limapuluh Kota

1. Folka.Space

[caption id="attachment_39103" align="alignnone" width="548"]Folka Space (foto:IG @sucyzulmaiza__) Folka Space (foto:IG @sucyzulmaiza__)[/caption]Cafe Folka.Space terletak didaerah Jl Talang, Tanjung Haro, Sikabu-kabu Pondok Panjang, luak, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Cafe ini, cafe pertama yang di Sumatera Barat yang terletak di tengah hutan pinus seperti cafe-cafe bak di Bandung.Cafe ini viral baru-baru ini karena menawarkan lebih dari sekedar tempat nongkrong instagramable bagi para pengunjungnya dan estetik.

Pemandangan yang sangat asri dan juga menimbulkan rasa nyaman jika berkunjung kesana.Cafe ini menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti coffe shop pada umumnya.

Cafe ini cukup rekomendasi untuk berkunjung bersama keluarga dan juga teman-teman dan bisa melakukan foto-foto bersama karena memiliki spot foto yang sangat keren.Buat anda yang suka berfoto dengan pemandangan alam mungkin cafe ini bisa menjadi salah satu yang harus anda kunjungi bersama teman-teman anda.

2. Palano Hill[caption id="attachment_39101" align="alignnone" width="508"]Palano Hill (foto, IG @palanohill) Palano Hill (foto, IG @palanohill)[/caption]

Dilansir dari akun Tiktok @indahrsuri, Palano Hill sangat rekomendasi untuk anda yang ingin mencari suasana yang nyaman untuk ngobrol dan nyaman untuk bersantai.Cafe ini berada di Jl. Ponegoro, Payolansek, Kota Payakumbuh.

Cafe ini berada didaerah perbukitan, dan untuk akses menuju lokasi cafe ini sedikit melewati jalanan yang menanjak.Tapi usaha yang anda tempuh untuk ke cafe ini akan terbayar dengan pemandangan yang sangat indah yang memperlihatkan kota Payakumbuh dari ketinggian.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini