Lowongan Kerja Campina Ice Cream untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1, Cek Lokasi Penempatan di Sini

×

Lowongan Kerja Campina Ice Cream untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1, Cek Lokasi Penempatan di Sini

Bagikan berita
Lowongan Kerja Campina Ice Cream, Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Bisa Daftar 
Lowongan Kerja Campina Ice Cream, Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 Bisa Daftar 

KUPASONLINE.COM - (27/04/2023) Inilah informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang tersedia saat ini di PT Campina Ice Cream Industry Tbk.Terdapat 4 jenis pekerjaan yang tersedia saat ini di PT Campina Ice Cream Industry untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

Campina Ice Cream merupakan salah satu produsen es krim ternama di Indonesia, dengan rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen.PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah perusahaan produsen es krim asal Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 30 kantor perwakilan yang tersebar di Pulau Jawa

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas.Tujuan perusahaan ini  membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan bermutu di dalam produk es krim yang memberikan manfaat untuk semua orang.

Kelezatan es krim Campina pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik.Visi:

Menjadikan Perseroan, sebagai salah satu produsen es krim dan makanan beku, yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan senantiasa mengutamakan kepuasan para pelanggan, para pemegang saham dan para karyawan, serta memegang teguh prinsip usaha yang bersahabat dengan lingkungan.Misi:

Memiliki kepekaan tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar dan pelanggan, mengoptimalkan seluruh sumber daya dan asset perusahaan guna memberikan nilai lebih sebagai wujud pertanggungjawaban kepada para pemilik saham serta menjalankan usaha dengan memperhatikan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk 2023

1. Teknisi PendinginPerbaikan dan maintenance unit pendingin delivery van

Kualifikasi:

Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini