Tamatan SMA Digaji Rp8 Juta/Bulan? Lowongan Kerja Host Live Tiktok, Ini Syarat dan Link Pendaftaran

×

Tamatan SMA Digaji Rp8 Juta/Bulan? Lowongan Kerja Host Live Tiktok, Ini Syarat dan Link Pendaftaran

Bagikan berita
Tamatan SMA bisa Gajian 8 Juta Sebulan? Lowongan Kerja Host Live Tiktok, Cek Syarat dan Lokasinya
Tamatan SMA bisa Gajian 8 Juta Sebulan? Lowongan Kerja Host Live Tiktok, Cek Syarat dan Lokasinya

KUPASONLINE.COM - Host live TikTok adalah seseorang yang menjadi penyiar langsung dalam aplikasi TikTok.Dalam layanan live, host dapat berinteraksi langsung dengan pemirsa dan membuat konten yang menarik dan menghibur.

Host atau pemandu live streaming TikTok ini umumnya adalah seorang content creator maupun seorang seller yang menjual sebuah produk.Di Indonesia, gaji host live streaming TikTok pada tahun 2023 rata-rata berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp5 juta rupiah per bulan.

Namun pada lowongan kerja yang tersedia kali ini, gaji yang ditawarkan untuk menjadi host live streaming di Tiktok berkisaran antara Rp4 sampai Rp8 juta rupiah.Selain itu, Host juga berkesempatan mendapatkan bonus hingga Rp40 juta yang bisa diraih dalam satu bulan.

Penasaran? Mari intip syarat dan kualifikasinya berikut ini. Sebelum lanjut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Lowongan Kerja Host Live Tiktok 2023

1. Host Live Tiktok ( Brand Fashion ) - FCOMMERCE INDONESIA

Saat ini, FCOMMERCE INDONESIA membutuhkan Host Live Streaming untuk memasarkan produk fashion secara live di sosial media.

Deskripsi Pekerjaan:- Bertanggung jawab atas Live streaming sehari-hari melalui aplikasi TikTok Shop.

- Mampu mengidentifikasi tren dan topik up to date setiap harinya untuk mendapatkan lebih banyak daya tarik di platform penyiaran.- Mempelajari detail produk dan memiliki pengetahuan produk yang mendalam untuk dipromosikan dalam live streaming.

- Buat laporan harian mengenai hasil live streaming (Total tampilan, sorotan, jumlah pemirsa teratas, total menit, pengikut baru, dll).- Berkoordinasi dan bekerja sama secara kooperatif dengan tim untuk konten yang akan disajikan di akun platform penyiaran kami.

- Mengikuti training dan evaluasi setiap harinya setelah melakukan siaran live streaming, untuk meningkatkan performa dari evaluasi yang diberikan.- Mempromosikan barang Brand secara detail kepada penonton untuk mendapatkan insight dan kuantitas target penjualan setiap harinya secara akumulatif.

- Memiliki pengetahuan yang luas atas beberapa brand terkenal.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini