4 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan Sarjana Fresh Graduate di PT XL Axiata Tbk

×

4 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan Sarjana Fresh Graduate di PT XL Axiata Tbk

Bagikan berita
4 Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk, Ada untuk Lulusan SMA dan Sarjana Fresh Graduate
4 Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk, Ada untuk Lulusan SMA dan Sarjana Fresh Graduate

KUPASONLINE.COM - (26/04/2023) Informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang ada di PT XL Axiata Tbk dapat kamu simak pada artikel ini.Saat ini, terdapat lowongan terbaru 4 posisi yang dibutuhkan di PT XL Axiata Tbk untuk lulusan SMA Sederajat, Sarjana, dan fresh graduate.

Untuk itu, mari simak apa saja lowongan kerja di PT XL Axiata Tbk yang tersedia saat ini.

PT XL Axiata Tbk

XL Axiata (1996) menjadi perusahaan seluler swasta pertama di Indonesia. Saat ini, saham XL Axiata dimiliki oleh Axiata Investments (Indonesia) (66,4%) yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, perusahaan telekomunikasi terbesar di Asia dan publik (33,6%). XL Axiata terus berinovasi dan menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan 4.5G.PT XL Axiata Tbk (IDX: EXCL, sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk) atau disingkat XL adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL Axiata mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta ketiga yang menyediakan layanan telepon seluler GSM di Indonesia.

XL Axiata mempunyai berbagai produk utama yaitu XL Prabayar, XL Prioritas, XL Home, XL Business Solutions, AXIS, dan Live.On.  XL Axiata terus berinovasi dan menjadi operator telekomunikasi pertama di Indonesia yang meluncurkan konvergensi.Buat kamu yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT XL Axiata Tbk.

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk

Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini di PT XL Axiata Tbk lengkap dengan posisi, syarat, dan link pendaftaran.

1. Market InsightKeterangan:

Untuk memberikan informasi pasar & saluran yang berharga, analisis dan wawasan untuk beberapa fungsi / pemilik bisnis yang ditugaskan di perusahaan agar bisnis dapat menang di pasar.Tugas:

1. Membimbing fungsi/pemilik bisnis untuk menentukan tujuan riset pasar & saluran mereka untuk menjawab pertanyaan bisnis.2. Merancang metodologi dan protokol penelitian yang tepat untuk pelacakan pasar & saluran untuk memantau kinerja merek dan penelitian konsumen adhoc untuk mendukung inisiatif bisnis.

3.Memimpin implementasi proyek pelacakan pasar & saluran dan studi adhoc - dilakukan di rumah atau dilakukan oleh pihak ke-3 - mulai dari mengevaluasi proposal proyek, kuesioner / panduan diskusi yang terlibat dan merancang stimulus yang tepat.4.Mengembangkan input strategis berdasarkan masalah pasar dan mendukung pemilik bisnis dalam peningkatan berdasarkan masalah pelanggan yang ditemukan.

5.Rencanakan dan pantau anggaran riset pasar untuk memastikan efektivitas dan efisiensi pemanfaatan.Syarat pekerjaan:

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini