Loker TikTok Shop Terbaru, Lowongan Kerja Ini Dibuka Sampai 12 Mei 2023

×

Loker TikTok Shop Terbaru, Lowongan Kerja Ini Dibuka Sampai 12 Mei 2023

Bagikan berita
Loker TikTok Shop Terbaru 2023, Lowongan Kerja Ini Terbuka sampai 12 Mei 2023
Loker TikTok Shop Terbaru 2023, Lowongan Kerja Ini Terbuka sampai 12 Mei 2023

KUPASONLINE.COM - Berikut adalah informasi lowongan kerja di Tiktok Shop. Ini merupakan kesempatan bagi Anda menjadi bagian dari grup perintis peserta pelatihan lulusan TikTok Shop.Lowongan TikTok Shop ini dibuka sampai tanggal 12 Mei 2023. Maka dari itu, Anda dapat mempersiapkannya dari sekarang.

TikTok adalah merupakan platform media sosial untuk video seluler dalam bentuk singkat dengan misi untuk menginspirasi kreativitas dan membawa sukacita.Saat ini, TikTok memiliki kantor global termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Di TikTok, orang-orang terkenal rendah hati, cerdas, penyayang, dan kreatif. Tiktok tercipta untuk menginspirasi lebih dari 1 miliar pengguna.Dalam aplikasi TikTok terdapat sebuah fitur yang bernama "TikTok Shop". Klaim DANA Kaget hari ini.

TikTok Shop adalah pasar inovatif yang terintegrasi penuh ke dalam TikTok. Ini menyatukan penjual, pembeli, dan pembuat online.Semuanya di dalam TikTok untuk membangun pengalaman belanja satu atap yang mulus.

TikTok Shop menghadirkan lebih banyak solusi perdagangan yang semakin memungkinkan komunitas kami menemukan dan terlibat dengan apa yang mereka sukai.Di sini, peluang tidak terbatas bagi mereka yang berani mengejar ide-ide berani yang ada di luar batas kemungkinan. Kamu dapat bergabung untuk berkarier di TikTok melalui Tiktok Shop.

TikTok Shop Graduate Development Program - 2023 Start

TikTok Shop Graduate Development Program a(Program Pengembangan Lulusan Toko TikTok) adalah program pelatihan pascasarjana selama 24 bulan, yang bertujuan untuk mengembangkan talenta pemula agar berpengalaman dengan dunia e-niaga.

Program ini terdiri dari beberapa rotasi pekerjaan di mana Anda akan mengalami dan belajar tentang berbagai peran dalam tim e-niaga Tiktok.Anda dapat melibatkan dan berdayakan penjual, berpartisipasi dalam menjalankan kampanye, bangun jaringan yang kuat dengan merek dan pembuat terkemuka, dan banyak lagi!

Bergabunglah dengan TikTok Shop hari ini untuk mendapatkan kesempatan menarik untuk menjadi bagian dari grup perintis peserta pelatihan lulusan TikTok Shop.

Program Journey1. Akuisisi Penjual

Akuisisi dan bantu penjual usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pengalaman onboarding yang lancar di TikTok Shop dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik.2. Inkubasi Penjual

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini