Dibuka! Lowongan Kerja KOMPAS TV Terbaru 2023, Cek Syarat dan Link Daftar

×

Dibuka! Lowongan Kerja KOMPAS TV Terbaru 2023, Cek Syarat dan Link Daftar

Bagikan berita
Lowongan Kerja Video Editor Intern KOMPAS TV
Lowongan Kerja Video Editor Intern KOMPAS TV

KUPASONLINE.COM - (26/04/2023) Saat ini, Kompas Gramedia/KOMPAS TV membuka lowongan pekerjaan sebagai Video Editor untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan.Seperti yang kita ketahui, Video editor adalah sebuah profesi yang memiliki peran untuk mengumpulkan, memilih, mengelola sejumlah video yang telah ada menjadi satu kesatuan. Materi video yang diambil meliputi wawancara, efek suara, dialog, footage, dan lainnya.

Jadi, pekerjaan sebagai Video editor menjadi profesi yang berperan penting dalam kegiatan pasca produksi karena profesi ini yang akan menentukan kualitas video yang dibuat.Kompas Gramedia, melalui sejarahnya selama lebih dari 50 tahun, berjuang untuk satu tujuan: mencerahkan dan memberdayakan Indonesia.

Untuk memastikan dapat melayani negara selama 50 tahun ke depan, Kompas Gramedia melakukan transformasi digital; memperkuat dan memperluas pilar bisnis kami yang solid dengan mengembangkan inisiatif bisnis digital baru. Visi : Untuk mencerahkan semua orang di Indonesia dengan semua pengetahuan yang dimiliki.

Lowongan Kerja KOMPAS TV

1. Video Editor InternDeskripsi Job:

- Bertanggung jawab untuk mengedit proyek video;- Mengedit dialog, efek suara, musik, grafik, dan efek khusus dalam video;

- Bersedia ditempatkan di bawah Bagian Humas.Kualifikasi:

- Mahasiswa S1 semua jurusan (mahasiswa aktif).- Perhatian terhadap detail.

- Kemampuan beradaptasi.- Motivasi diri.

- Keahlian Organisasi, Komunikasi, Pemecahan Masalah.- Akrab dengan program perangkat lunak penyuntingan video.

Lokasi: Jakarta Barat, IndonesiaALAMAT KANTOR: Jl. Palmerah Selatan No. 22-28. Jakarta, Indonesia, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini