Lowongan Kerja Ninja Xpress Terbaru 2023, Cek Syarat dan Lokasinya

×

Lowongan Kerja Ninja Xpress Terbaru 2023, Cek Syarat dan Lokasinya

Bagikan berita
Lowongan Kerja Ninja Xpress Terbaru 2023, Cek Syarat dan Lokasinya
Lowongan Kerja Ninja Xpress Terbaru 2023, Cek Syarat dan Lokasinya

KUPASONLINE.COM - Inilah informasi terbaru lowongan kerja yang terdapat pada di Ninja Xpress untuk Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.Seperti yang kita ketahui, Ninja Xpress merupakan cabang dari Ninja Van yang ada di Indonesia.

Ninja Van adalah perusahaan logistik yang didukung teknologi dengan misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis dari semua ukuran di seluruh Asia Tenggara.Diluncurkan pada tahun 2014, Ninja Van mulai beroperasi di Singapura dan telah menjadi perusahaan logistik jarak jauh terbesar dan paling cepat berkembang di kawasan ini, bermitra dengan lebih dari 35.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1.000 paket setiap menit di enam negara.

Pada intinya, Ninja Van adalah perusahaan teknologi yang mengganggu industri besar dengan perangkat lunak mutakhir dan konsep operasional. Didukung oleh pengoptimalan berbasis algoritme, perutean dinamis, pelacakan end-to-end, dan pendekatan berbasis data, menyediakan layanan pengiriman terbaik yang memuaskan pengirim dan pelanggan akhir.Ninja Van memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan banyak ide yang selanjutnya akan membentuk industri ini.

Saat ini, Ninja Van mencari Account Executive yang antusias untuk berkontribusi dalam menghasilkan penjualan di Ninja Xpress. Akan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi akun target potensial berdasarkan area yang ditugaskan, menutup transaksi penjualan, dan menjaga hubungan pelanggan yang baik.Eksekutif akun yang efektif harus menjadi komunikator yang hebat dan memiliki keterampilan orang yang unggul. Harus nyaman menghadirkan produk atau layanan serta menangani keluhan dan keraguan. Tujuannya adalah untuk membantu perusahaan tumbuh dengan mendatangkan pelanggan dan mengembangkan bisnis.

Berikut adalah informasi detail lowongan kerja Ninja Xpress terbaru 2023 yang tersedia saat ini.

Lowongan Kerja Ninja Van (Ninja Xpress)

1. Account ExecutiveTanggung jawab: 

  • Bertanggung jawab untuk memulai panggilan penjualan ke calon atau klien saat ini
  • Prospek prospek dan lakukan cold-calling berat untuk membangun jaringan bisnis
  • Awasi akun setiap hari untuk mempertahankan hubungan yang ada
  • Bertanggung jawab atas negosiasi harga dan layanan dengan pelanggan dan operator
  • Bertanggung jawab untuk menciptakan tujuan penjualan untuk membantu dalam mencapai target
  • Menjunjung tinggi hubungan dengan klien dan prospek
  • Memelihara prospek penjualan baru untuk mengamankan bisnis
  • Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini