Loker BUMN: Lowongan Kerja PERTAMINA Gas untuk Posisi Security, Quality Management, Health Safety Environment

×

Loker BUMN: Lowongan Kerja PERTAMINA Gas untuk Posisi Security, Quality Management, Health Safety Environment

Bagikan berita
Loker BUMN: Lowongan Kerja Pertamina Gas untuk Posisi Security, Quality Management, Health Safety Environment
Loker BUMN: Lowongan Kerja Pertamina Gas untuk Posisi Security, Quality Management, Health Safety Environment

KUPASONLINE.COM - Kembali hadir info lowongan kerja bagi kamu yang hendak mencari pekerjaan di Badan Usaha Milik Negara alias BUMN.Loker BUMN kali ini dibuka oleh PT Pertamina Gas (Pertagas). Di mana, saat ini dibutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai Security, Quality Management, Health Safety Environment.

Buat kamu mahasiswa yang sedang mencari kerja magang, PT Pertamina Gas membuka pendaftaran sampai tanggal 28 April 2023.Setelah melakukan pendaftaran, selanjutnya tahapan seleksi administrasi yang akan dilaksanakan pada 29 April - 3 Mei 2023.

Lalu, peserta yang lolos seleksi akan mengikuti magang PT Pertamina Gas selama 3 bulan, mulai  dari tanggal 8 Mei - 8 Juli 2023.

PT Pertamina Gas (Pertagas)

PT Pertamina Gas adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor midstream dan downstream industri gas Indonesia.Dimiliki oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) dan PT Pertamina (Persero), Pertamina Gas merupakan bagian dari subholding Gas di Indonesia.

Perusahaan ini berperan dalam usaha niaga gas, transportasi gas, pemrosesan gas dan distribusi gas, serta bisnis lainnya yang terkait dengan gas alam dan produk turunannya.PT Pertamina Gas didirikan pada 23 Februari 2007. Pendirian tersebut untuk memenuhi ketentuan UU No. 22/2001 dan adanya peningkatan kebutuhan komoditas gas di Indonesia.

Di mana, ini sebagai alternatif energi pengganti bahan bakar minyak yang ramah lingkungan. Sekaligus upaya ini akan memberikan nilai tambah pengusahaan gas.Pertamina Gas secara berkelanjutan mengembangkan bisnisnya dengan pengembangan ruas pipa transmisi gas baru. Klaim DANA Kaget hari ini.

Jaringan gas rumah tangga baru dan proyek-proyek fasilitas gas lainnya di seluruh Indonesia demi menjamin kebutuhan pasokan energi domestik.Usaha tersebut akan memberikan nilai tambah kepada bisnis gas di Indonesia. Kompetensi PGN dan Pertamina dalam mengelola usaha gas akan mendorong Pertamina Gas sebagai perusahaan energi utama di Indonesia.

Pertamina Gas hadir untuk mendukung ketahanan energi Indonesia. Saling dukung dari PGN dan Pertamina, serta afiliasi lainnya, akan menghasilkan sinergi yang kokoh di bidang bisnis gas.

VISI:

  • Pemimpin global dalam mengembangkan rantai suplai gas dan berkomitmen untuk memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi para stakeholders.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini