Umur 40 Tahun bisa Daftar, Lowongan Pekerjaan D3-S1 BNI Life Insurance 2023

×

Umur 40 Tahun bisa Daftar, Lowongan Pekerjaan D3-S1 BNI Life Insurance 2023

Bagikan berita
Umur 40 Tahun bisa Daftar, Lowongan Pekerjaan D3-S1 BNI Life Insurance April-Mei 2023
Umur 40 Tahun bisa Daftar, Lowongan Pekerjaan D3-S1 BNI Life Insurance April-Mei 2023

KUPASONLINE.COM - (24/04/2023) Saat ini, BNI Life Insurance tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi.Ini merupakan kesempatan bagi Anda lulusan D3 hingga S1 yang sedang mencari pekerjaan serta memiliki keinginan untuk berkarir.

Selain itu, jika Anda sudah berumur 40 tahun dan sedang mencari pekerjaan, juga memiliki kesempatan untuk bekerja di BNI Life Insurance.Dalam rekrutmen ini, Anda bisa melamar pekerjaan secara online melalui link yang tersedia pada artikel ini.

Sebelum masuk ke syarat dan posisi yang dibutuhkan dalam rekrutmen ini, mari simak sedikit ulasan tentang PT BNI Life Insurance (BNI Life)  berikut ini.PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah.

Dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, BNI Life telah memperoleh izin usaha di bidang Asuransi Jiwa berdasarkan surat dari Menteri Keuangan Nomor 305/KMK.017/1997 tanggal 7 Juli 1997.Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Silahkan aplikasi lamaran beserta CV anda dengan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Pekerjaan BNI Life Insurance:

1. EMPLOYEE BENEFIT (EB)Representative BNI Life yang bertugas melakukan pemasaran produk asuransi Empolyee Benefit (Group/Corporate) ke perusahaan perusahaan non Payroll Bank BNI. Rencana Penempatan : HEAD OFFICE

Kualifikasi :

Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini