Raw scan One Piece 1081 Full Pic! Spoiler Lengkap, GARP Vs Kuzan

×

Raw scan One Piece 1081 Full Pic! Spoiler Lengkap, GARP Vs Kuzan

Bagikan berita
Foto Raw scan One Piece 1081 Full Pic! Spoiler Lengkap, GARP Vs Kuzan
Foto Raw scan One Piece 1081 Full Pic! Spoiler Lengkap, GARP Vs Kuzan

Haruskah aku menggunakannya atau… Mungkin aku harus menjual kekuatannya!?Bepo melihat apa yang terjadi dengan kaptennya. Bepo lalu meminum obat khusus yang diberikan Chopper.

Obat ini membuat Bepo berubah menjadi bentuk Sulong.Bepo terlihat badass dalam bentuk Sulong, dia seperti beruang kutub yang besar.

Kita bisa melihat Bepo Sulong dalam satu panel halaman penuh.

Bepo menyerang Teach sebelum dia bisa mencuri kekuatan Law.Kemudian Bepo membawa Law ke laut.

Dalam penyebaran besar, kita dapat melihat bahwa "Polar Tang" telah dihancurkan dan Bajak Laut Hati lainnya berada di laut atau tergeletak di tanah…Narator: Di Pulau Pemenang di Dunia Baru… Bajak laut Trafalgar Law dan miliknya Bajak Laut Hati telah dikalahkan!!

Di sinilah bab berakhir dan akan ada jeda minggu depan untuk Pekan Emas Jepang.

Jadwal Rilis One Piece 1081

Bab 1081 One Piece siap diluncurkan pada hari Senin, 24 April 2023 pukul 12:00 JST yaitu hari Minggu, 23 April di wilayah Barat.

elas, tanggal dan waktu manga ini akan berubah dari satu negara ke negara lain karena perbedaan zona waktu di seluruh dunia.*Disclaimer:

Semua informasi di halaman ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sewaktu-waktu Kami dapat mengubah konten produk/layanan, misalnya adalah dengan menghapus atau menambah informasi, syarat dan ketentuan penggunaan, dan hal-hal yang dirasa penting lainnya.

Link baca Manga dan Jadwal Rilis One Piece 1081

Seperti yang Anda ketahui One Piece diterbitkan di bawah majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu. (rvk)*manghelpers.com

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini