Warga Galogandang Bangga Punya Pemimpin Seperti Eka Putra

×

Warga Galogandang Bangga Punya Pemimpin Seperti Eka Putra

Bagikan berita
Warga Galogandang Bangga Punya Pemimpin Seperti Eka Putra
Warga Galogandang Bangga Punya Pemimpin Seperti Eka Putra

[caption id="attachment_38160" align="alignnone" width="300"]Bupati Eka Putra bersama Warga Galogandang Bupati Eka Putra bersama Warga Galogandang[/caption]KUPASONLINE.COM - Demikian disampaikan Perwakilan  Perantau Galogandang yakni Sekretaris Ikatan Keluarga Perantau Galogandang (IKAPGA) Jaya, Irzon pada acara Gema Takbir di Jorong Galogandang.

"Kami sebagai warga Tanah Datar khususnya Galogandang merasa bahagia dan bangga sekali punya pemimpin seperti Eka Putra".Dan senantiasa memikirkan rakyat tidak saja dalam hal urusan dunia namun kepentingan akhirat juga, ungkap nya.

Terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas dukungan, pengabdian serta pengorbanannya  selalu Istiqomah dan dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah, kata Irzon.Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra,SE,MM. membuka secara resmi Festival Gema Takbiran jilid IV Masjid Akbar Jorong Galogandang Nagari III Koto Kecamatan Rambatan pada Selasa malam 18 April 2023.

Acara tersebut bertema "Seruan Takbir Meraih Kemenangan" yang digelar di halaman Balai Adat Jorong Galogandang.Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Ketua Ikatan Keluarga Perantau Galogandang (IKAPGA) Mulyadi Dt. Gindo Sinjato, Camat Rambatan, Roza Melfita dan Forkopimca.

Serta Wali Nagari III Koto, Wili Adha, Angku - angku, Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.Bupati Eka Putra pada sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia.

Dan Pemerintah Nagari III Koto serta perantau yang sudah melakukan kegiatan yang sangat positif dan bernuansa Islami di bulan suci Ramadhan ini, kata Bupati Eka Putra.Pemerintah Daerah sangat mensupport kegiatan seperti ini semoga kita semua mendapatkan amal ibadah, sampainya.

Sebagai Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, kita masih fokus berupaya bagaimana menyelamatkan generasi dari bahaya laten narkoba.Dalam pemberitaan di media baik cetak maupun elektronik terkait dengan banyaknya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja.

Kegiatan ini merupakan langkah yang sangat strategis dalam upaya menyelamatkan generasi bangsa terhadap prilaku negatif.Disamping itu Pemerintah Daerah Tanah Datar juga fokus menyelamatkan generasi muda dengan mendidik anak-anak dalam menguatkan mental, sehingga mereka menjadi generasi yang tangguh dan unggul serta taat kepada Allah.

Disampaikan Bupati Eka Putra juga berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti lomba gema takbiran  agar jangan semata-mata berusaha untuk menjadi juara."Kalah dan menang dalam sebuah perlombaan itu hal yang biasa, dan hendaknya kita semua bisa memaknai kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari pahala dan ridha Allah semata", ungkap nya.

Tidak lupa Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada para perantau sampai di kampung halaman."Saya ucapkan selamat datang di kampung halaman dan selamat berkumpul dengan keluarga disini".

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini