Sinopsis Oshi no Ko, Anime Terbaru Adaptasi dari Manga

×

Sinopsis Oshi no Ko, Anime Terbaru Adaptasi dari Manga

Bagikan berita
Sinopsis Oshi no Ko, anime tentang dokter yang reinkarnasi jadi anak idolanya. (Twitter @anime_oshinoko)
Sinopsis Oshi no Ko, anime tentang dokter yang reinkarnasi jadi anak idolanya. (Twitter @anime_oshinoko)

KUPASONLINE.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia sinopsis anime terbaru yaitu Oshi no Ko.Anime terbaru Oshi no Ko ini akan banyak digemari tentunya, pasalnya hingga saat ini sudah banyak yang menantikan jadwal tayangnya.

Bila kamu penasaran dengan sinopsis dan alur ceritanya, silahkan simak artikel ini hingga selesai.Oshi no Ko merupakan anime terbaru dari studio Doga Kobo yang tayang perdana Rabu 12 April 2023.

Anime Oshi no Ko merupakan adaptasi dari manga yang memiliki judul yang sama, ditulis oleh Aka Akasaka dan digambar oleh Mengo Yokoyari.Di Jepang, episode perdana anime ini ditayangkan di bioskop dengan durasi 90 menit. Untuk penggemar anime di Indonesia, mereka dapat menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal.

Yoasobi, seorang musisi ternama, ikut berpartisipasi dalam pembuatan anime Oshi no Ko dengan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul "Idol". Sementara itu, lagu penutupnya dibawakan oleh band Queen Bee dengan judul "Mephisto".Beberapa voice actor terkenal juga terlibat dalam anime ini, seperti Yurie Igoma, Rie Takahashi, Takeo Otsuka, Kento Ito, Tomoyo Takayanagi, dan Yumi Uchiyama.

Sinopsis Anime Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko mengisahkan Gorou Amemiya, seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai Hoshino, seorang idol ternama berusia 16 tahun yang cantik dan multitalenta.

Suatu hari Gorou kedatangan pasien wanita hamil. Rupanya wanita hamil tersebut adalah Ai yang merupakan idolanya.Ai merupakan gambaran sosok idol maiden, sehingga kedatangannya dengan kondisi hamil anak kembar ke rumah sakit tempat Gorou bekerja mengagetkan sang dokter.

Meski dilanda kebingungan, tetapi Gorou berjanji akan membantu persalinan Ai agar anak kembarnya lahir dengan selamat.Namun suatu hari dia bertemu dengan sosok misterius yang merupakan penggemar obsesif dari Ai. Penggemar itu kemudian membunuh Gorou.

Gorou pun tewas. Namun tanpa diduga dia terbangun kembali alias reinkarnasi dalam wujud salah satu anak kembar Ai, yang bernama Aquamarine Hoshino. Ai melahirkan kembar laki-laki dan perempuan, yaitu Aqua dan Ruby Hoshino.

Sejak bereinkarnasi, Gorou yang kini dalam wujud Aqua harus bertahan di dunia showbiz yang tidak segemerlap kelihatannya, karena punya bakat saja tidak dapat menjamin kesuksesan di industri entertainment. Gorou juga harus melindungi Ai.Untuk mengetahui perjuangan Gorou dalam wujud Aqua serta rahasia siapa pria yang menghamili Ai, kalian bisa menyaksikan anime Oshi no Ko di Bilibili. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini