Foto Syur Viral, Kepala Dinas di Padang Ini Langsung Mengundurkan Diri

×

Foto Syur Viral, Kepala Dinas di Padang Ini Langsung Mengundurkan Diri

Bagikan berita
Foto syur kepala dinas di Kota Padang tersebar. (Foto: Istimewa)
Foto syur kepala dinas di Kota Padang tersebar. (Foto: Istimewa)

KUPASONLINE.COM - Kepala Dinas yang tersebar foto syurnya di Kota Padang itu akhirnya diberhentikan dari jabatannya seperti yang disampaikan oleh BKPSDM Padang.Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian mengatakan bahwa yang bersangkutan setelah viral foto syurnya dengan perempuan bukan istrinya mengajukan pengunduran diri dari jabatannya.

Iya beliau kemarin sudah mengajukan permohonan pengunduran diri. Terhitung hari ini beliau kita berhentikan dari jabatan tersebut, ujarnya di Padang, Rabu 12 April 2023.Arfian juga menyebutkan bahwa Kepala Dinas yang viral tersebut adalah dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dengan inisial E.

Dalam foto yang beredar, Kepala OPD tersebut terlihat bermesraan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya.Sehingga viral dan ramai diperbincangkan oleh masyarakat kota Padang.

Viralnya foto syur Kepala Dinas inisial E tersebut juga membuat istrinya geram dan melaporkan tindakan yang dilakukannya. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini