Lowongan Kerja Bank Mandiri April-Mei 2023 sebagai Karyawan Tetap, Intip Syaratnya Yuk!

×

Lowongan Kerja Bank Mandiri April-Mei 2023 sebagai Karyawan Tetap, Intip Syaratnya Yuk!

Bagikan berita
Lowongan Kerja di Bank Mandiri Terbaru.
Lowongan Kerja di Bank Mandiri Terbaru.

KUPASONLINE.COM - Berikut adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di Bank Mandiri untuk perekrutan bulan April-Mei 2023.Bank Mandiri adalah salah satu lembaga keuangan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bank Mandiri memberikan layanan kepada nasabah dengan beragam produk perbankan, investasi, manajemen aset, dan produk dan solusi keuangan berkelanjutan lainnya.Bank Mandiri berkomitmen untuk menarik dan mempertahankan talenta berkualitas di seluruh negeri untuk memastikan pencapaian lebih lanjut.

Anda akan tenggelam dalam lingkungan kerja yang luar biasa dan menantang serta dikelilingi oleh kolega dan pemimpin yang bersemangat untuk membantu Anda berkembang.Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditetapkan.

Berikut adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.

Loker Bank Mandiri: Officer Development Program (ODP) Jaringan & Retail Banking 2023 

Program Jaringan & Perbankan ODP ODP mempersiapkan pelamar untuk peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan tingkatan di Bank Mandiri, dirancang untuk mengembangkan pemimpin dan Bankir Ritel profesional, dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan dalam pendanaan, pinjaman, transaksi, dan layanan Ritel.Pelamar yang lolos akan dilatih oleh para bankir dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek Perbankan Ritel dan kepemimpinan sepanjang perjalanan pengembangan karir.

Dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank. Sebelum lanjut, klaim DANA Kaget hari ini.

Perjalanan pengembangan karier pelamar akan mencakup paparan pekerjaan di Cabang/ Area/ Kantor Wilayah dan/atau Kantor Pusat dari segmen bisnis ritel Bank Mandiri (misalnya cabang, deposito, wealth management, pinjaman ritel, transaksi ritel, dll).Kualifikasi Minimal:

  1. Lulusan Sarjana (S1) lokal atau Internasional atau Magister/pascasarjana (S2) di bidang studi yang relevan dari Universitas terkemuka
  2. Nilai rata-rata:

    • Gelar sarjana (S1): minimal 3,00 pada skala IPK 4,00, atau setara
    • Gelar Master (S2): minimal 3,20 pada skala IPK 4,00, atau setara
    • Editor : Sri Agustini
      Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini