Ada Proyek Baru PT KAI Membuka Lowongan Kerja April 2023, Intip Syaratnya!

×

Ada Proyek Baru PT KAI Membuka Lowongan Kerja April 2023, Intip Syaratnya!

Bagikan berita
PT KAI membuka Lowongan Kerja Terbaru
PT KAI membuka Lowongan Kerja Terbaru

KUPASONLINE.COM - PT Kereta Api Indonesia saat ini mendapatkan penugasan proyek strategis nasional dari pemerintah untuk leading operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung.Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) menargetkan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) beroperasi penuh pada Juni 2023 mendatang.

Jumlah stasiun pemberhentian untuk perjalanan menggunakan kereta cepat Jakarta-Bandung sebanyak empat stasiun dengan satu depo. Mulai dari Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, serta Stasiun Tegalluar yang sekaligus menjadi depo.

Baca juga: Ini 4 Perusahaan BUMN Membuka Lowongan Kerja untuk Tamatan SMA dan D3

Dalam proyek tersebut, KAI  membuka rekrutmen pekerja waktu tertentu untuk formasi Mandarin Interpreter (Penerjemah Bahasa Mandarin), seperti yang dikutip dari akun instagram resmi KAI, @keretaapikita, Kamis (13/04/2023).Karena itu, untuk mendukung kelancaran operasional PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan kesempatan putra-putri terbaik Bangsa Indonesia.

Untuk kamu lulusan D3, D4, S1 dapat bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk mengisi posisi yang dibutuhkan dalam proyek ini.Mari cek posisi dan syarat dan dokumen yang diperlukan pada perekrutan kali ini.

Syarat mendaftar dalam perekrutan PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai tenaga penerjemah bahasa mandarin (Mandarin Interpreter) adalah:

Dokumen yang dibutuhkan dalam rekrutmen 'Mandarin Interpreter' PT Kereta Api Indonesia (Persero):

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini