Promo KFC Ramadhan, Berbuka Dengan Harga Bersahabat, Berlaku hingga 30 April 2023

×

Promo KFC Ramadhan, Berbuka Dengan Harga Bersahabat, Berlaku hingga 30 April 2023

Bagikan berita
Promo Ramadhan KFC, Berbuka Dengan Harga Bersahabat, Berlaku Hingga 30 April 2023
Promo Ramadhan KFC, Berbuka Dengan Harga Bersahabat, Berlaku Hingga 30 April 2023

KUPASONLINE.COM - Pada artikel kali ini adalah promo-promo Ramadhan dari restoran cepat saji KFC. Promo ini berlaku paling lambat hingga tanggal 30 April 2023.Ayam goreng tepung merupakan hidangan yang disukai oleh hampir semua kalangan dan umur.

Menu ini disukai karena sesuai dengan lidah orang Indonesia yang menggemari rasa gurih, berbumbu, dan renyah.KFC juga memiliki berbagai macam menu dan pilihan paket dengan harga bervariasi untuk para pelanggannya.

Di bulan ramadhan dan menjelang lebaran ini, Anda pasti ingin merayakan dengan sajian praktis dari Kentucky Fried Chicken (KFC).Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan.

Dengan membeli Super DukDuk, kamu bisa menikmati cita rasa khas Ramadhan di KFC sekaligus jadi si Jagonya Berbagi.

Daftar Promo KFC April 2023

1. Promo KFC Classic Combo Rp 50.000, Berlaku Hingga : 30 April 2023

Siapa bilang yang klasik gak bisa bikin suasana jadi asyik?Nih ada Classic Combo dari KFC yang siap bikin suasana bukber jadi tambah meriah! Perpaduan menu klasik KFC ini cocok buat nemenin Si Jagonya Sabar di bulan suci ramadhan atau jadi menu pelepas lapar setelah seharian berpuasa.

2. Promo KFC Paket GoGo Ramadhan Mulai Dari Rp 24 Ribuan, Berlaku Hingga : 23 April 2023

Bulan Ramadhan waktunya berlomba dalam mengumpulkan kebaikan untuk jadi Jagonya Berbagi berkah yang tebarkan kebahagiaan.

Khusus di bulan ramadhan ini, KFC menyediakan paket catering Gogo Ramadhan dengan harga mulai dari 24ribuan terdiri dari 1 ayam, 1 nasi, dan 1 air mineral untuk pembelian minimal 10 paket. Mari ciptakan beragam senyum dan tawa lewat aksi berbagi berkah yang kamu lakukan.3. Promo KFC #TheBestThursday Bukber Dengan 7 Ayam Hanya Rp 90.000, Berlaku Hingga : 20 April 2023

Cari menu yang cocok untuk berbuka sama sahabat dengan harga bersahabat?

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini