Sinopsis: Dapat Rating 6,4 di IMDB 'Angel Has Fallen' Tayang di Bioskop Trans TV, Masihkah Layak Ditonton? Intip Alur Ceritanya

×

Sinopsis: Dapat Rating 6,4 di IMDB 'Angel Has Fallen' Tayang di Bioskop Trans TV, Masihkah Layak Ditonton? Intip Alur Ceritanya

Bagikan berita
Sinopsis, Alur Cerita 'Angel Has Fallen' Tayang di Bioskop Trans TV, Dapat Rating 6,4 di IMDB Masihkah Layak Ditonton
Sinopsis, Alur Cerita 'Angel Has Fallen' Tayang di Bioskop Trans TV, Dapat Rating 6,4 di IMDB Masihkah Layak Ditonton

KUPASONLINE.COM  - Senin (10/04/2023), Bioskop Trans TV secara eksklusif menayangkan film Angel Has Fallen pada pukul 21.45 WIB. Sebelum menyaksikanya, ada baiknya menyimak sinopsis dari film ini untuk mengetahui alur ceritanya.Angel Has Fallen adalah sebuah film bergenre action menegangkan yang rilis pada tanggal 23 Agustus tahun 2019 di Amerika Serikat.

Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, Tim Blake Nelson, Piper Perabo, Nick Nolte dan Danny Huston.Angel Has Fallen merupakan salah satu sekuel dari film series Has Fallen. Terdapat tiga sekuel dari film ini, yaitu:

IMDB mencatat, film berdurasi 2 jam 1 menit ini mendapatkan rating 6,4/10 oleh penggemar. Apakah masih layak ditonton?

Untuk itu, mari simak sinopsis 'Angel Has Fallen' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini (10/04/2023) buat kamu yang penasaran dengan alur ceritanya.

Sinopsis Film: Angel Has Fallen (2019)

[caption id="attachment_37069" align="alignnone" width="407"]Sinopsis Film AngelHas Fallen 2019 (Foto: IMDB)[/caption]Alur cerita Angle Has Fallen yang tayang di Bioskop Trans TV kembali mengikuti Dinas Rahasia Amerika Serikat agen Mike Banning saat dia berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya setelah dijebak atas serangan pesawat tak berawak terhadap Presiden Amerika Serikat, Allan Trumbull.

Kisah film ini masih berkutat pada agen US Secret Service bernama Mike Banning (Gerard Butler).Kini, ia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan nama baiknya setelah dituduh sebagai pelaku penyerangan Presiden AS, Allan Trumbull (Morgan Freeman).

Pada awalnya, semua berjalan baik bagi Banning. Ia ditunjuk langsung oleh Presiden Trumbull untuk menempati posisi sebagai pemimpin di US Secret Service, menggantikan David Gentry (Lance Reddick).Namun, saat Presiden Trumbull sedang menikmati waktu santai dengan memancing ikan, tiba-tiba ia diserang oknum yang tak diketahui identitasnya.

Hanya Presiden Trumbull dan Banning yang selamat dari tragedi penyerangan tersebut.Banning berhasil memulihkan diri, sementara Presiden Trumbull mengalami koma.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini