Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

×

Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

Bagikan berita
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

Aryuu berkata dia akan melahapnya dan Sendo berkata, Ayo lakukan ini!.

Kembali ke permainan.Isagi masih berusaha mencuri bola dari Ubers.

Isagi *monolog*: Ini datang…! Ritme langkah Barou berubah… Sendou mengoper bola ke Barou dan ada Birkenstock (dari BM) yang menjaganya sehingga Isagi mendapatkan bola dengan mencegat umpan tersebut.Tepat ketika Isagi berpikir bahwa dia sekarang benar-benar mengambil bola, Barou berkata "Selesaikan dia" lalu 3 pemain Uber mulai berlari ke arah Isagi.

Isagi *monolog*: Saat aku mendapatkan bola, mereka melakukan tekanan tinggi!? Dan mereka semakin cepat, dengan semua pemain mereka bekerja bersama… Sistem apa ini…Kurona yang khawatir memanggil nama Isagi.

Isagi *monolog*: Sial!! Aku tidak punya waktu untuk menggunakan mataku!! Aku hanya akan menjaga bola dan membiarkan orang lain…Sebelum dia menyelesaikan pemikiran itu, Niko mencuri bola darinya.

Niko: Itu siasat. Pada saat Anda menyadarinya, semuanya sudah terlambat. "Pekerjaan" Anda selesai.

Isagi tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat Niko di Isagi *monolog*: Serius! Mereka membaca saya? Ngomong-ngomong, apakah ini semua "taktik"?1, Tempo lambat dan risiko rendah saat menyerang.

Ke-2, bahkan jika mereka kehilangan bola, mereka mempercepat sekaligus dan saling mengunci untuk tekanan yang tinggi.Ke-3, dari sana, mereka mengambil bola kembali dan menciptakan peluang besar dengan tembakan balasan.

Ini adalah jenis serangan terorganisasi dan terhubung super yang tidak dapat dilakukan oleh satu pemain pun sendirian! Tim ini berbagi taktik, pemikiran, dan opsi.Kesebelas anggota ini seperti satu organisme!

Snuffy yang menonton pertandingan di pinggir lapangan berkata, Majulah, Ubers.Bersambung ke bab selanjutnya yang berjudul"Penerus".

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini