Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

×

Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

Bagikan berita
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

Snuffy: Selamat datang, teman-teman. Saya Master untuk Uber Italia. Saya Snuffy. Senang bertemu denganmu." Baik Niko maupun Sendo berpikir bahwa dia orang yang santai.Snuffy: Sebelum kita memulai pelatihan, saya punya pertanyaan singkat. Apa sepak bola untuk kalian?

Sendo menjawab bahwa itu adalah mimpi, Aryuu mengatakan bahwa itu satu-satunya pilihan sementara Aiku menjawab bahwa itu adalah sesuatu yang layak untuk mempertaruhkan nyawanya.

Snuffy: Tapi bagaimana jika itu tidak menjadi kenyataan? Jika Anda kehilangan sepak bola, apa yang tersisa?Tidak ada salahnya menyukai sepak bola, tetapi jika tiba saatnya Anda tidak bisa bermain sepak bola karena cedera, kemunduran, atau alasan lain, apa yang akan Anda lakukan?

Orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan ini adalah amatir yang hanya menjalani mimpinya.Profesional berkewajiban untuk "menang". Begitulah cara kita dibayar, begitulah cara kita makan.

Kita tidak boleh lari dari kenyataan itu…… Sepak bola adalah kerja (bisnis).

Pikirkan "tim" ini, Ubers, sebagai sebuah perusahaan. Kecocokannya adalah bagaimana kami menjalankan bisnis dan Anda adalah karyawannya.

Snuffy juga menyebutkan bahwa dia telah mengambil semua data pemain dan menghasilkan rencana permainan, serangan dan pertahanan, skenario… Semua pola "taktik" mereka.Sendou kagum dengan gaya bermainnya yang detail dan semua polanya ada.

Aiku: Kamu sudah memikirkan… semuanya?Snuffy: Ya. Taruh semua drama ini di kepala Anda. Jika Anda mengeksekusinya, Anda pasti akan menang.

Jadi jika terjadi pola yang tidak ada di sini dan Anda kalah, semuanya ada pada saya, bos. Anda, para karyawan, tidak bertanggung jawab… Mari kita "seperti bisnis", bersiaplah untuk melakukan apa saja untuk "taktik", teman-teman.Semua anggota Ubers menjawab dengan YA!! dan Aryau mengatakan mereka seperti tentara.

Aiku: Haha… Kita sudah sampai di tempat gila ini…Niko:Tapi itu ide yang menarik. Taktik berdasarkan individualitas setiap orang… Ada begitu banyak pola yang berbeda… dan kita bisa menang jika tidak gagal. Jika Anda bertahan di sini, Anda pasti akan tumbuh.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini