Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

×

Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

Bagikan berita
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia
Foto Spoilers, Raw Scan Manga Blue Lock 214 Sub Indonesia

KUPASONLINE.COM - Blue Lock adalah salah satu seri manga terlaris ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro.Manga ini diilustrasikan oleh Yusuke Nomura, dan bercerita tentang Persatuan Sepak Bola Jepang untuk memimpin tim menuju kemenangan di FIFA WC.

Kebetulan, adaptasi serial televisi anime-nya yang diproduksi oleh Eight Bit ditayangkan perdana pada Oktober 2022 dan itu menyebabkan peningkatan besar dalam popularitasnya.Dan pada artikel ini kami akan menginformasikan spoiler dan raw scan dari manga Blue Lock tersebut yang sudah berada pada bab 214.

Bagaimana denga kelanjutan ceritanya?, simak spoilers dan raw scan manga Blue Lock bab 214.Blue Lock Bab 214 berjudul "Kerja"

Dari chapter sebelumnya, Isagi mencetak gol pertama untuk Jerman dalam pertandingan melawan Italia.Aiku menatap Isagi, berpikir bahwa tembakan langsung Isagi dengan tangan kirinya adalah OP.

Aiku: Tapi bagaimana dia bisa menjadi ambidextrous hanya dalam beberapa hari? Kalau begitu, berarti kaki kirinya… Lalu, Lorenzo mendekati Isagi.Lorenzo: Kamu bagus. Anda bernilai 50 juta, benar. Bolehkah kamu dan Micha menjadi double ace dalam tim?

Isagi: Sesuaikan dirimu. Jangan salah menilai, zombi.Lorenzo: " Jangan terlalu sombong dengan tembakan* yang menipu itu, meong~? (TL: kata yang digunakan adalah U/nekodamashi, trik untuk menipu atau membingungkan lawan)."

Setelah berbicara dengan Isagi, Lorenzo memanggil rekan satu timnya, Sekarang, ayo Ubers. Saatnya turun ke "bisnis".Pertandingan dimulai kembali dengan Ubers menguasai bola.

Isagi *monolog* : Aku mencetak gol pertama! Berikutnya! Saya akan mencurinya lagi dan mencetak skor lagi…

Namun, Isagi memperhatikan bahwa Lorenzo sama sekali tidak agresif dan kecepatan serangan Uber agak lambat.Mereka perlahan tapi pasti membangun pertahanan mereka agar tidak kehilangan bola… jadi Isagi berpikir bahwa di suatu tempat, dia akan beralih ke serangan dan titik awalnya mungkin adalah Barou jadi jika dia memperhatikan tembakan dan backdoornya, dia bisa memburunya karena dia melihat segalanya.

Mulai dari Liga Neo-Egois, Ruang Mulai Stratum Italia.Para pemain Blue Lock dan U-20 Jepang yang memilih Italia akhirnya bertemu dengan Master mereka.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini