Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan Karena Gratis, Ini Cara yang Tepat!

×

Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan Karena Gratis, Ini Cara yang Tepat!

Bagikan berita
Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan, Ini Cara yang Tepat!
Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan, Ini Cara yang Tepat!

Genflix adalah situs streaming film legal bebas malware lainnya yang menyajikan banyak pilihan film-film terbaru. Menggunakan Genflix jelas aman dibanding Anda tetap bertahan nonton di LK21 Cs.13. iQIYI

iQIYI dikenal sebagai aplikasi streaming film, drama, dan anime Asia secara gratis tanpa harus takut terkena malware. Anda bisa mengaktifkan akun VIP untuk menonton seluruh film, series, dan anime yang ada di iQIYI.iQIYI termasuk aplikasi dengan biaya langganan akun premium paling murah jika dibandingkan dengan yang lain.

14. VikiSelanjutnya ada Viki yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda pecinta drama Korea. Aplikasi ini menyajikan banyak film dan drama Korea yang bisa Anda saksikan secara gratis atau dengan berlangganan.

Selain itu, Viki menyediakan banyak series dan film dari negara Asia lainnya, termasuk pilihan film atau series asli Indonesia. Viki juga cocok bagi Anda yang ketagihan drama Thailand.15. Lionsgate Play

Daftar situs streaming resmi lainnya yaitu Lionsgate Play. Platform satu ini menawarkan film blockbuster dan serial TV secara lengkap.Bagi kamu yang ingin nonton film lewat Lionsgate Play, kamu bisa membayar bulanan sebesar Rp 35 ribu dan tahunan Rp 420 ribu dengan potongan 57% menjadi Rp 179 ribu.

16. YOUKUBuat kamu yang suka Drama China, Youku bisa menjadi pilihan. Serial dan film yang disediakan YOUKU dapat kamu tonton secara gratis. Tak hanya itu, kamu juga dapat menonton anime lewat aplikasinya.

(bQx)*berbagai sumber.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini