Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan Karena Gratis, Ini Cara yang Tepat!

×

Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan Karena Gratis, Ini Cara yang Tepat!

Bagikan berita
Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan, Ini Cara yang Tepat!
Nonton Film di LK21 dan IndoXXI jadi Buruan, Ini Cara yang Tepat!

KUPASONLINE.COM - LK21 dan IndoXXI adalah situs nonton film gratis yang menyediakan berbagi jenis genre film. Mulai dari Horror, Percintaan, Action dan genre lainnya.Selain itu, LK21 dan IndoXXI juga menyajikan film jadul hingga film baru yang diketahui hanya tersedia di biokop dan belum resmi ditayangkan di platform streaming online.

Semenjak adanya akses nonton film gratis disediakan kedua platform ini dari dulunya, membuat situs ini selalu menjadi pilihan untuk nonton film gratis secara online bagi penggunanya.Dikarenakan kedua situs online tersebut ilegal, banyak resiko yang nantinya muncul ketika pengguna mengaksesnya.

Melansir CNBC, "Situs-situs tersebut mengandung berbagai risiko yang dapat membahayakan pengguna. Seperti, berpotensi menyebarkan malware dan siap merusak perangkat yang digunakan"."Iklan yang terpampang di situs streaming ilegal, beberapa mengarahkan pada konten berbahaya, seperti malware atau situs scam dan phising".

"Untuk itu, gunakan platform streaming resmi saat ingin menonton film online meskipun sedikit berbayar",  dikutip Jumat (07/04/2023).Pada beberapa platdorm memang diharuskan berlangganan, namun dijamin aman dan mendapatkan keuntungan lain termasuk kualitas konten yang ditawarkan.

Jadi, cara yang tepatnya adalah Anda dapat menonton film favorit secara online melalui situs/aplikasi legal. Karena dalam beberapa platform juga meyediakan trial hingga mulai dari 7 hari hingga 1 bulan. Berikut adalah daftarnya:1. HBO Go

Situs streaming film legal bebas malware pertama adalah aplikasi HBO Go. Anda bisa menonton tayangan-tayangan HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood, dan film-film lain yang populer melalui aplikasi ini.HBO Go juga mengharuskan pengguna untuk berlangganan lebih dulu. Namun terdapat fitur akses gratis selama 7 hari pertama untuk para pengguna baru yang baru pertama kali bergabung.

2. iFlixiFlix adalah situs streaming film legal dan gratis yang berpusat di Malaysia. iFlix banyak menyajikan film-film box office, serial TV, drama Korea, series, film Indonesia terbaik, hingga tontonan khusus anak-anak.

Anda bisa mengakses beberapa tontonan di iFlix secara gratis. Selain itu juga bisa menikmati konten secara berlangganan.3. Netflix

Sebagai situs streaming film legal dari Amerika Serikat, Netflix menjamin keamanan penggunanya. Banyak pilihan film Hollywood, Indonesia, drama Korea, hingga serial-serial internasional lain yang bisa Anda saksikan di aplikasi satu ini. Anda juga bisa menikmati konten asli yang hanya ada di Netflix.Netflix bisa Anda akses dari browser atau langsung download aplikasinya di smartphone. Platform ini juga menawarkan berlangganan dengan besaran bergantung pada paket yang dipilih muai dari Rp 50 ribu perbulan.

4. Disney HotstarDisney Hotstar bisa digunakan bagi Anda pecinta Marvel. Selain memanjakan pecinta Marvel dengan banyak pilihan film dan serial terkini. Disney Hotstar juga menyediakan berbagai film mancanegara yang seru hingga serial original lokal.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini