Empat Game Gratis dari Epic Games, Ini Link Download dan Mainkan Sekarang Juga

×

Empat Game Gratis dari Epic Games, Ini Link Download dan Mainkan Sekarang Juga

Bagikan berita
Epic Games Store. (Foto: Istimewa)
Epic Games Store. (Foto: Istimewa)

KUPASONLINE.COM - Epic Games Store, platform distribusi game, baru saja mengumumkan rangkaian judul game yang dapat diunduh secara gratis.Terdapat empat game yang dapat diunduh mulai saat ini, dengan batas waktu unduh yang bervariasi untuk setiap judul.

Diantara keempat judul tersebut, Dying Light Enhanced Edition menjadi salah satu game yang menarik perhatian.Berikut ini rinciannya:

Dying Light merupakan game dengan tema zombie dan genre survival horror. Game ini menawarkan dunia terbuka yang luas, di mana pemain dapat menjelajahi kota sambil menggunakan gerakan parkour.Pemain dihadapkan pada tantangan untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang mengintai.

Selain itu, terdapat juga game Mordhau yang mengambil setting peperangan di abad pertengahan. Game ini menawarkan pertempuran jarak dekat dengan fitur multiplayer.Di dalam Mordhau, pemain dapat menyesuaikan karakter yang digunakan dan memilih senjata yang cocok untuk digunakan dalam pertempuran.

Keempat game gratis ini bisa didownload melalui link berikut ini: Link DownloadEpic Games Store sendiri masih akan menggratiskan sejumlah judul game sepanjang tahun 2023 ini, jadi para pencinta game masih akan memiliki kesempatan untuk mendapat koleksi game secara cuma-cuma dalam beberapa minggu mendatang.

Epic Games Store biasanya mengumumkan deretan game gratis seminggu sebelum game tersebut bisa di-download. Kecuali, jika platform sedang melakukan promosi khusus terhadap salah satu judul game. (*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini