Full Pic! Spoiler One Piece 1080 Raw Scan The Legendary Hero"

×

Full Pic! Spoiler One Piece 1080 Raw Scan The Legendary Hero"

Bagikan berita
Foto Full Pic! Spoiler One Piece 1080 Raw Scan The Legendary Hero"
Foto Full Pic! Spoiler One Piece 1080 Raw Scan The Legendary Hero"

KUPASONLINNE.COM - Pada artikel berikut terdapat spoiler One Piece Bab 1080 dan raw scan version yang akan dirilis Minggu depan.One Piece Bab 1080 berjudul "Pahlawan Legendaris", bab dimulai di "Hachinosu" (Pulau Bajak Laut).

Kami melihat bagaimana beberapa perompak berbicara tentang pelarian seseorang.Kemudian kita melihat bahwa Koby melarikan diri dengan tahanan lain.

Dalam kilas balik kecil kita bisa melihat bagaimana Perona menemukan Koby di dalam sel.Perona memberi tahu Koby bahwa dia akan membebaskannya hanya jika Koby membantunya melepaskan Moria, yang dipenjara di sel yang lebih dalam (kita tidak bisa melihat Moria di bab ini).

Koby menerima lamaran Perona dan sekarang dia juga membantu membebaskan tahanan lain.Bajak laut acak lainnya di "Hachinosu" mencoba menangkap Koby.

Mereka ingin memberikannya kepada CROSS GUILD karena bounty Koby adalah 5 bintang.1 bintang sama dengan 1 peti harta karun yang berisi harta karun sejumlah 100.000.000 Berry, jadi harga buronan Koby sekitar 500.000.000 Berry.

VELIN Biasanya hadiah untuk Kapten Angkatan Laut di CROSS GUILD hanya 1 bintang.Tapi Koby memiliki gelar "pahlawan" untuk Angkatan Laut, jadi hadiahnya jauh lebih tinggi daripada Kapten Angkatan Laut biasa.

Koby sekarang lari dari perompak lain, dia bertindak sebagai umpan bagi para tahanan lainnya.Beberapa anggota Bajak Laut Kurohige sedang menonton semuanya dari benteng tengkorak di tengah pulau.

[Avalo Pizarro Pengguna Shima Shima no Mi (0€ shima berarti pulau).] Pizarro menggabungkan dirinya dengan lantai kayu dan dinding batu, membuat benteng tengkorak bergerak dan berbicara.

Sepertinya dia tidak ingin ikut campur.Pizarro: Aku tidak ingin menghancurkan kota tepat setelah mereka selesai memperbaiki Pelabuhan Berbatu!!

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini