Kirim Status Whatsapp Lebih dari 30 Detik, Kenali 10 Tanda Orang Menggunakan WA GB

×

Kirim Status Whatsapp Lebih dari 30 Detik, Kenali 10 Tanda Orang Menggunakan WA GB

Bagikan berita
Kirim Status Lebih dari 30 Detik, Kenali 10 Tanda Orang Menggunakan WA GB di Whatsapp
Kirim Status Lebih dari 30 Detik, Kenali 10 Tanda Orang Menggunakan WA GB di Whatsapp

KupasOnline.com - Hingga saat ini, Selasa penggunaan WA GB masih menjadi tren bagi pengguna whatsapp yang menginginkan fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi resminya.Bagi Anda yang belum pernah menggunakan WA GB , tentunya belum mengetahui tanda pengguna WhatsApp versi modifikasi ini.

Dengan fitur ekstra yang diberikan, WA GB menjadi pilihan. Mulai dari mengirim status video whatsapp lebih dari 30 detik hingga dapat membaca pesan yang terhapus.Fitur inilah yang membuat penggunaan aplikasi tidak resmi ini menjadi pilihan saat ini.

Tanda yang paling utama dari ciri-ciri orang menggunakan WhatsApp versi modifikasi ini adalah menggunakan nomor telepon sekundernya.Karena, mereka tidak ingin terjadi sesuatu pada nomor telepon utamanya terkait keamanan (pin/password, rekening bank hingga data pribadi) yang terhubung.

Umumnya, pengguna WA GB sudah menyadari apa saja resiko saat menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini.Karena itulah mereka mendaftar ke GB Whatsapp menggunakan nomor lain atau nomor palsu yang gampang di buat melalui situs web yang menyediakannya.

Berikut adalah 10 tanda-tanda orang pengguna WA GB (WhatsApp GB) yang telah KupasOnline.com rangkum, Selasa (04/04/2023):1. Tidak menggunakan nomor telepon utama dalam berkirim pesan (nomor telepon palsu) di GB WA.

Seperti yang disebutkan, tanda orang pengguna WA GB (WhatsApp GB) versi modifikasi yang pertama adalah menggunakan nomor telepon sekundernya atau bahkan nomor telepon palsu. Karena, pengguna WA GB sudah menyadari resiko saat menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini dari sisi keamanan.Selain itu, coba lakukan panggilan telepon biasa (tanpa intenet) ke nomor yang dicurugai. Jika tidak aktif tetapi masih bisa dihubungi lewat WhatsApp artinya ada dua kemungkinan, yaitu menggunakan orang dimaksud menggunakan nomor khusus internet atau bisa saja ini adalah pengguna GB WA.

2. Tampilan tema Aplikasi Whatsapp GB berbeda dari versi asli GB WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengubah dan mengganti font pesan teks dengan mudah di aplikasi.

Selain itu, pengguna GB WhatsApp dapat mengganti tema, tata letak status, dan lainnya. Ada pula fitur-fitur tambahan yang tidak ditemukan di aplikasi WhatsApp versi asli.3. Pemberitahuan 'Last Seen' yang Tidak Sesuai 

Tanda pengguna WA GB selanjutnya, Last Seen yang tidak sesuai. Pengguna WhatsApp GB diketahui dapat mengatur fitur 'Last Seen' atau 'Terakhir Dilihat' di dalam aplikasi.Contohnya, jika melihat salah satu kontak WhatsApp Anda memiliki 'Last Seen' dengan waktu kemarin atau beberapa hari lalu, misalkan Senin padahal kontak tersebut masih bertukar pesan dengan Anda 5 menit lalu, bisa dipastikan merupakan pengguna GB WhatsApp

4. Pengguna GB WA memiliki fitur status online yang tersembunyi Jika salah satu kontak WhatsApp yang Anda ajak bertukar pesan tidak pernah menunjukkan statusnya di aplikasi, mulailah curiga orang ini menggunakan aplikasi GB WA.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini