Santuni Korban Kebakaran, Eka Putra: Semoga Ekonominya Kembali Bangkit

×

Santuni Korban Kebakaran, Eka Putra: Semoga Ekonominya Kembali Bangkit

Bagikan berita
Bupati Eka Putra tinjau dan berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Nagari Andaleh Baruah Bukik, Sungayang.
Bupati Eka Putra tinjau dan berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Nagari Andaleh Baruah Bukik, Sungayang.

KUPASONLINE.COM - Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra menyantuni korban kebakaran sebuah rumah tinggal beberapa hari yang lalu.Bupati Eka Putra bersama Badan Amil Zakat (Baznas) Tanah Datar menyerahkan bantuan kepada korban di Jorong Andaleh, Nagari Andaleh Baruah Bukik Kecamatan Sungayang pada Senin 3 April 2023.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan rasa duka yang mendalam dan simpati kepada korban atas musibah yang menimpanya.Bupati juga menyampaikan permohonan maaf  karena baru hari ini bisa berkunjung langsung ke lokasi ini.

Diakui Bupati saat kejadian kebakaran dirinya sedang berada di luar daerah.Oleh karenanya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar melalui dinas terkait juga telah lebih dahulu memberikan bantuan.

Eka Putra berharap korban tetap tabah, sabar serta tetap semangat untuk kembali bangkit dan melaksanakan pekerjaannya sehari-hari.Bantuan yang diberikan ini setidaknya mampu meringankan beban bapak Sukandar dan keluarga yang menjadi korban.

Dan manfaatkanlah bantuan ini untuk hal yang diprioritaskan semoga bisa bermanfaat.Saya juga berharap Baznas juga bisa memberikan bantuan modal, karena di depan rumah ini dulunya ada kedai tempat usaha, dan rumah juga dihuni oleh 3 Kepala Keluarga ( KK), jelasnya.

Yakinlah ini cobaan,  dibalik semua itu ada hikmah yang akan diberikan Allah SWT kepada kita, hibur Eka Putra.Hadir dalam acara itu Kadis Sosial, Afrizon, Camat dan Forkopimca Sungayang, Wali Nagari Andaleh Baruah Bukik, Wali Nagari Minangkabau, tokoh masyarakat, karang taruna dan lainnya. (Rzl)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini