Pinjaman Kilat Tanpa Agunan, Plafon hingga Rp25 Juta di Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK

×

Pinjaman Kilat Tanpa Agunan, Plafon hingga Rp25 Juta di Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK

Bagikan berita
Pinjaman Kilat Tanpa Agunan!! Plafon Hingga Rp15 Juta Rupiah, Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK
Pinjaman Kilat Tanpa Agunan!! Plafon Hingga Rp15 Juta Rupiah, Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK

 KUPASONLINE.COM - Cukup dengan bermodalkan KTP saja, Anda sudah bisa dan berhak mengajukan Pinjaman? Online di aplikasi yang akan kita bahas kali ini.Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan sehari-hari atau kebutuhan penting lainnya, Anda bisa coba ajukan pinjaman online berikut ini.

Plafon yang ditawarkan hingga Rp25 juta rupiah, dengan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.Seperti yang kita tahu, sulitnya mengajukan pinjaman di bank konvensional, membuat masyarakat beralih menggunakan jasa fintech.

Ini disebabkan proses yang dilalui dalam melakukan pinjaman lebih mudah dan gampang daripada pengurusan bank.Dengan bunga rendah dan bersaing, waktu pencairan uangnya pun tergolong cepat.

Indodana adalah nama aplikasi pinjaman yang akan kita ulas kali ini. Pinjol ini sudah rekomended banget dan pastinya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh APFI.Aplikasi Pinjaman Indodana ini hadir bagi anda yang membutuhkan dana pinjaman tapi tidak memiliki kartu kredit.

Seperti yang telah disebutkan di atas Indodana merupakan pinjaman KTA dengan cicilan dan bunga ringan.Semua proses peminjaman uang di Indodana menggunakan teknologi muktahir, dan tentunya aman.

Anda akan mendapatkan berbagai reward menarik apabila Anda menjadi pengguna dan membayar dengan tepat waktu.Selanjutnya silahkan simak artikel berikuy ini untuk informasi lebih lengkap lagi.

Aplikasi Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjaman online atau KTA online tanpa syarat kartu kredit. Di aplikasi ini calon nasabah dapat memperoleh dana tunai cepat secara tanpa harus punya kartu kredit ataupun debet.Melalui aplikasi Indodana ini, Anda bisa mendapatkan alternatif pinjaman uang untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat.

Sementara itu untuk persyaratan peminjam uang melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti pinjaman online pada umumnya. Dikarenakan aplikasi ini tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan, maka prosesnya akan lebih cepat dan mudah.

Dapatkan pinjaman KTA online dengan cepat dan praktis hingga 15 juta rupiah dengan jangka waktu dari 3 - 12 bulan.Fitur Aplikasi Indodana

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini