6 Aplikasi yang Memudahkan Perjalanan Traveling saat Liburan 2023, Simpel dan Tidak Ribet

×

6 Aplikasi yang Memudahkan Perjalanan Traveling saat Liburan 2023, Simpel dan Tidak Ribet

Bagikan berita
Buat Perjalanan Mudik dan Lebaranmu Lebih Mudah, Yuk Cobain Aplikasi Traveling Anti Ribet Berikut ini. (foto: ilustrasi)
Buat Perjalanan Mudik dan Lebaranmu Lebih Mudah, Yuk Cobain Aplikasi Traveling Anti Ribet Berikut ini. (foto: ilustrasi)

Kamu bisa memilih berbagai metode seperti kartu kredit hingga transfer bank. Ada juga pilihan paylater yang membuatmu bisa lebih dulu memperoleh tiket dan membayarnya di hari lain.

3. Aplikasi Agoda

Aplikasi travel online yang juga bisa diandalkan untuk solusi perjalanan yang lebih mudah adalah Agoda. Aplikasi ini akan membantu untuk menemukan tempat menginap yang sesuai dengan isi kantongmu.

Ada lebih dari 2 juta tempat menginap, termasuk hotel, rumah, villa, hingga apartemen yang disediakan oleh aplikasi ini. Tidak hanya penginapan lokal, saat kamu berkunjung ke luar negeri pun aplikasi ini tetap bisa diandalkan.

4. Aplikasi Trivago

Aplikasi ini mungkin kurang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Padahal, Trivago merupakan salah satu aplikasi travel online yang sangat bermanfaat untuk mendapatkan harga hotel yang paling murah. Pasalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa membandingkan harga hotel di berbagai situs.

Jadi, kamu tidak lagi perlu repot untuk membuka dan mengingat harga di setiap aplikasi. Cukup dengan menggunakan Trivago, harga di sejumlah situs bisa dibandingan dengan cepat.Menurut para penggunanya, aplikasi yang didirikan di Jerman ini dapat membantumu mendapatkan hotel dengan harga murah lebih cepat.

5. Aplikasi Tiket.com

Sebagai salah satu aplikasi travel online terbaik, Tiket.com telah banyak dipercaya masyarakat Indonesia untuk membantu memenuhi kebutuhan perjalanan.Aplikasi ini menyediakan berbagai tiket transportasi mulai dari bus, kereta api, hingga pesawat terbang. Kamu juga bisa menyewa mobil dengan sistem lepas kunci lewat aplikasi ini.

Tidak hanya soal transportasi, kamu juga bisa memesan hotel, vila, apartemen, hingga berbagai atraksi menarik di lokasi wisata.

Tentu saja ada banyak promo dan diskon menarik yang disediakan untuk para pengguna setianya.Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur Smart Reschedule, Smart Roundtrip, Smart Refund. Smart Reschedule akan membuatmu lebih mudah untuk menjadwalkan ulang tiket pesawat.

Sementara itu, Smart Roundtripakan membuatmu bisa mendapatkan tiket pulang-pergi dengan lebih hemat. Sedangkan Smart Refundakan membuatmu mendapatkan kembali uang yang sudah dibayarkan jika terjadi pembatalan dengan lebih mudah.

6. Aplikasi Airbnb

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini