6 Aplikasi yang Memudahkan Perjalanan Traveling saat Liburan 2023, Simpel dan Tidak Ribet

×

6 Aplikasi yang Memudahkan Perjalanan Traveling saat Liburan 2023, Simpel dan Tidak Ribet

Bagikan berita
Buat Perjalanan Mudik dan Lebaranmu Lebih Mudah, Yuk Cobain Aplikasi Traveling Anti Ribet Berikut ini. (foto: ilustrasi)
Buat Perjalanan Mudik dan Lebaranmu Lebih Mudah, Yuk Cobain Aplikasi Traveling Anti Ribet Berikut ini. (foto: ilustrasi)

KUPASONLINE.COM -  Di era yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, semua sudah serba mudah untuk kita lakukan, bahkan kita tidak lagi perlu repot lagi mengunjungi berbagai lokasi bahkan yang sulit terjangkau sekalipun.Nah, pada artikel berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam membantu dan memudahkan perjalanan serta traveling kamu.

Guys, melakukan perencanaan perjalanan mudik itu gampang-gampang susah. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar perjalanan bisa tetap menyenangkan dan membuat pikiran jadi lebih fresh.Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga tiket di tempat tujuan wisata jika ingin sekaligus berlibur.

Nah, untuk bisa mempersiapkan semua itu kamu hanya cukup menggunakan ponsel saja. Dengan hanya sebuah ponsel ini, kamu sudah bisa memesan tiket kereta, pesawat, hingga tiket untuk menyaksikan pertunjukan.Semua kemudahan itu bisa didapatkan karena keberadaan berbagai aplikasi travel online yang semakin banyak bermunculan.

Aplikasi-aplikasi traveling ini pun tidak hanya memudahkanmu dalam membuat rencana, tetapi kaebanyak harga yang ditawarkan juga disertai dengan promo dan diskon.Apalagi menghadapi musim mudik kali ini. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi traveling terbaik yang wajib kamu coba.

1. Aplikasi Traveloka

Jika berbicara soal aplikasi travel terbaik, Traveloka pasti menjadi salah satu yang pertama muncul dalam pikiran. Selain karena memang cukup populer di Indonesia, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang membuatmu jadi lebih mudah untuk merencanakan liburan.Di dalam aplikasi ini, kamu bisa melakukan pemesanan tiket bus, kereta api, serta pesawat. Jika ingin menikmati kota tujuan dengan mobil, Traveloka juga menyediakan fitur untuk menyewa mobil.

Jika kamu juga tidak ingin repot saat sudah sampai di tempat tujuan, Traveloka juga menyediakan tiket untuk atraksi di lokasi wisata. Ada juga kupon makan yang membuatmu bisa menikmati kuliner dengan lebih hemat di tempat tujuan.

2. Aplikasi Pegipegi

Aplikasi ini termasuk salah satu yang populer di tanah air. Sebagai aplikasi traveling, ada banyak fitur yang ditawarkan oleh Pegipegi. Mulai dari fitur untuk memesan tiket bus, hotel, kereta api, hingga pesawat.Kamu tidak hanya bisa memesan hotel yang ada di Indonesia, loh, aplikasi ini juga terhubung dengan berbagai pilihan hotel internasional.

Selain itu, ada ribuan rute kereta api dan penerbangan yang bisa dipesan lewat aplikasi ini.Berbagai kemudahan juga ditawarkan oleh Pegipegi untuk para penggunanya. Selain promo yang menggiurkan, proses pembayarannya juga mudah.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini