Cair Rp10 Juta Gak Pake Ribet! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK dan AFPI Tanpa Agunan

×

Cair Rp10 Juta Gak Pake Ribet! Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK dan AFPI Tanpa Agunan

Bagikan berita
Aplikasi pinjaman online (pinjol) Rupiah Cepat. (Foto: Istimewa)
Aplikasi pinjaman online (pinjol) Rupiah Cepat. (Foto: Istimewa)

KUPASONLINE.COM - Bagi kamu yang mau mengajukan pinjaman dana online dan langsung bisa cepat cair, silahkan simak artikel ini.Artikel kali ini Kupasonline.com akan merekomendasikan pinjaman (pinjol) online resmi dari OJK dan pastinya juga sudah diawasi oleh APFI.

Anda butuh pinjaman uang online tanpa agunan? Nah, aplikasi pinjaman online berikut ini menyediakan solusi pinjaman cepat tanpa jaminan yang bisa diajukan cukup modal KTP dan data pribadi saja.Pengoperasian dari aplikasi pinjol ini sepenuhnya 100 persen online, dengan hampir semua transaksi difasilitasi melalui perangkat seluler.

Anda dapat mengajukan pinjaman walau hanya melalui ponsel Anda dan akan menerima persetujuan dalam beberapa menit saja.Setelah nantinya plafon Anda disetujui, maka pinjaman akan segera dicairkan ke rekening bank Anda dan pastinya dapat ditarik sendiri secara tunai.

Aplikasi pinjol yang kita bahas kali ini juga memberikan pinjaman dengan tenor hingga 1 tahun lho. Pinjaman online ini tentunya bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil atau untuk keperluan penting lainnya.Sementara itu limit jumlah pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar hingga 5 juta Rupiah. Bagi Anda yang tertarik melakukan pinjaman di Aplikasi ini, yuk lanjut simak ulasan dibawah ini.

Aplikasi Pinjol Rupiah Cepat

Peer to peer lending adalah istilah perusahaan yang menyediakan jasa pinjaman online mikro tanpa jaminan berbasis aplikasi.Rupiah Cepat merupakan sebuah aplikasi online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) yang merupakah salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro terkemuka di Indonesia.

Target konsumen dari Rupiah Cepat yaitu ratusan juta masyarakat Indonesia yang aktif bergerak di bidang teknologi yang juga membutuhkan pinjaman kecil untuk pengeluaran diskresioner mereka namun tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional.Rupiah Cepat menggunakan teknologi big data, seperti kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, untuk mengubah dan memberikan solusi bagi masalah finansial konsumen di Indonesia

Keunggulan Aplikasi Rupiah Cepat

  • Tanpa Jaminan

    Dapatkan pinjaman dana tunai online hingga Rp10 juta cukup dengan KTP saja, tanpa perlu menyiapkan jaminan apapun.

  • Mudah dan Cepat

    Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini