Aman dari Play Protect GB WA Versi V9.63 Terbaru April 2023 Hapus Notifikasi Berbahaya saat Instalasi

×

Aman dari Play Protect GB WA Versi V9.63 Terbaru April 2023 Hapus Notifikasi Berbahaya saat Instalasi

Bagikan berita
Aman dari Play Protect GB WA Versi V9.63 Terbaru April 2023 Hapus Notifikasi Berbahaya saat Instalasi
Aman dari Play Protect GB WA Versi V9.63 Terbaru April 2023 Hapus Notifikasi Berbahaya saat Instalasi

KUPASONLINE.COM Dalam artikel ini terdapat link download GB WA V9.63 terbaru 2023 yang tidak terdeteksi virus oleh Google Play Protect.Google Play Protect adalah fitur pemeriksaan keamanan pada aplikasi pada smartphone Android sebelum mendownload dan menginstal aplikasi.

Cara kerjanya, Google Play Protect memeriksa perangkat untuk mendeteksi aplikasi yang berpotensi membahayakan.dari sumber-sumber lain. Aplikasi berbahaya tersebut biasa disebut sebagai malware.Nah, melalui update terbaru GB WA V9.63 pada April 2023 ini, aplikasi MOD Whatsapp ini sudah tidak terdeteksi lagi oleh Google Play Protect sebagai maleware/virus yang membahayakan.

Selain itu, juga terapat beberapa pembaruan lain pada GB WA V9.63, seperti:- Notifikasi aplikasi berbahaya dengan play protect

- Pembekuan aplikasi dan masalah tidak berfungsi- Pesan tertunda di beberapa ponsel

- Crash acak saat pesan ke nomor dan crash acak saat menyimpan status- Masalah kegagalan panggilan di beberapa perangkat di Android 11

- Media tidak mengunduh dan masalah koneksi paket- Masalah warna kotak teks pesan/subtitel saat mengirim gambar/video dalam mode malam.

Aplikasi GB WA versi 9.63 cukup kecil yaitu 55,7 MB dan bisa digunakan pada Android versi 5 ke atas dan tidak terlalu mempengaruhi penyimpanan ponsel.Salah satu pengembang GBWhatsApp adalah XDA, yang membuat mod dengan tujuan utama menyediakan fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp asli kepada pengguna. Modnya sukses, tetapi mod dihentikan tepat saat pengembang WhatsApp memodernisasi WhatsApp.

Setelah kesuksesan mod yang dikembangkan oleh developer tersebut, HeyMods juga membuat GBWhatsApp, yang memiliki semua fitur yang dibutuhkan orang dalam aplikasi obrolan dan menambahkan banyak fitur canggih di dalamnya. Inilah mengapa mod menjadi sangat populer setelah dirilis dan digunakan oleh ribuan orang.Mengingat ini adalah aplikasi modifikasi, untuk itu keamanan aplikasi ini perlu diperhitungkan agar tidak terjadi kerugian nantinya. Disarankan untuk menggunaan WhatsApp original di Playstore.

Apabila kamu hanya penasaran dan ingin mencobanya, silahkan download GB WA versi V9.63 pada link berikut ini:-https://gbwa.dev/download/

Demikianlah link download GB WA versi V9.63 terbaru bulan April 2023 yang sudah aman dari notifikasi berbahaya dari Play Protect milik google. (bQx)Disclaimer: Artikel ini bersifat informasi. Segala bentuk resiko penggunaan GB WA merupakan tanggung jawab pengguna. Redaksi tidak bertanggung jawab atas semua resiko yang dialami saat menggunakan aplikasi GB WA versi V9.63 terbaru bulan April 2023.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini