Promo Ramadhan, Berbuka Bareng Indomaret Yummy Choice Buka Puasa Semakin Seru

×

Promo Ramadhan, Berbuka Bareng Indomaret Yummy Choice Buka Puasa Semakin Seru

Bagikan berita
Promo Ramadhan, Indomaret Yummy Choice Buka Puasa, Berlaku Selama Bulan Ramadhan
Promo Ramadhan, Indomaret Yummy Choice Buka Puasa, Berlaku Selama Bulan Ramadhan

KUPASONLINE.COM - Artikel berikut ini adalah informasi promo Ramadhan yang diadakan oleh Indomaret.Seperti diketahui, pada bulan Ramadhan tentu banyak sekali promo-promo menarik yang akan disajikan oleh perusahaan dalam menyambut bulan suci, termasuk Indomaret.

Di Indomaret kali ini, ia menyediakan sebuah promo yang bernama Promo Indomaret Yummy Choice Buka Puasa, promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan saja.Promo ini tentu akan menarik bagi kamu yang mencari tempat berbuka yang simple dan tidak ribet.

Berbuka di Indomaret bareng besti tentu akan menyenangkan, apalagi ditemani dengan Promo Indomaret Yummy Choice Buka Puasa.Yuk, bagi kamu yang mau moment dan promo ini silahkan langsung saja ke Indomaret terdekat untuk dapatkan promo spesial produk Yummy Choice.

Beberapa promo yang bisa kamu dapatkan di Indomaret.1. Tiap pembelian Rice Bowl Juara Lomba Masak Indomaret pada jam 17.00-19.00 FREE minum

2. Pembelian Bento Siap Saji mendapatkan FREE minum dan potongan Rp 10.000 tiap pembelian 2 pcs3. Mix 5 pcs Fried Chicken mulai dari Rp 8.800/pcs dan mix 10 pcs Fried Chicken mulai dari Rp 8.00/pcs

aja.Nah, sekian artikel tentang promo Indomaret Yummy Choice Buka Puasa, berlaku selama bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat. (be)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini