Anti Blokir! WA GB Pro MOD Apk Ini Bisa Baca Chat Terhapus dan Intip Pesan Diam-diam

Ă—

Anti Blokir! WA GB Pro MOD Apk Ini Bisa Baca Chat Terhapus dan Intip Pesan Diam-diam

Bagikan berita
Anti Blokir! WA GB Pro MOD Apk Ini Bisa Baca Chat Terhapus dan Intip Pesan Diam-diam
Anti Blokir! WA GB Pro MOD Apk Ini Bisa Baca Chat Terhapus dan Intip Pesan Diam-diam

KUPASONLINE.COM (02/03/2023) WA GB atau yang dikenal dengan GB WhatsApp saat ini menjadi pilihan bagi pengguna aplikasi chatting populer ini.Bagaimana tidak, dengan WA GB pengguna bisa membaca ulang pesan yang terhapus oleh pengirim pesan dalam ruang obrolan WhatsApp.

Pada umumnya, alasan orang menghapus atau menarik kembali pesan dari sebuah percakapan (chat) di WhatsApp karena adanya typo (kesalahan dalam pengetikan).Menghapus pesan di WA atau dalam percakapan di media sosial terjadi karena seseorang mengirim pesan juga bukan kepada orang yang dimaksud. Bahkan tidak sengaja mengirim sesuatu yang tidak seharusnya disampaikan.

Sebaliknya, bagi penerima tentu ini menjadikan suatu hal yang menimbulkan pertanyaan sehingga membuat penasaran dengan isi pesan yang telah terhapus oleh pengirim.GB WA Pro MOD Apk menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan hadirnya fitur membaca pesan yang terhapus yang dikirimkan melalui obrolan di WhatsApp.

Beberapa pengembang aplikasi mulai mengembangkan dan menyempurnakan  fitur tambahan yang diinginkan oleh pengguna Whatsapp, meskipun bukan dari Meta selaku developer resmi.Kali ini ada aplikasi WA GB yang merupakan aplikasi pihak ketiga yang diklaim oleh pengembang aman digunakan dan anti blokir/banned.

Diketahui, aplikasi WhatsApp GB MOD update April 2023 ini memiliki banyak fitur tambahan dibandingkan dengan aplikasi versi resminya.Inilah yang membuat pengguna selalu ingin mencari Apk Mod WhatsApp Pro yang asli.

Walaupun dengan segudang fitur yang diberikan oleh WhatsApp GB, ada resiko dan bahaya menggunakan aplikasi ini, salah satunya akan diblokir oleh pengembang resmi secara permanen.WhatsApp mengatakan " Aplikasi modifikasi tidak bisa divalidasi keamanannya dan dapat membahayakan data serta privasi pengguna karena sumbernya tidak terpercaya."

Telepas dari semua resikonya, pengguna WhatsApp masih mencari GB WA Pro Mod Apk sebagai pengganti WA yang asli karena juga bisa mengintip/membaca pesan secara diam-diam.Apabila ingin mencobanya, download pada link ini.

Jadi, sebelumnya pastikan kamu menyadari semua resiko sebelum menginstal dan menggunakan WA GB dengan memakai akun Whatsapp utama.Dengan begitu, dengan WA GB Pro Mod Apk penerima bisa membaca pesan yang terhapus dan dapat membaca pesan tanpa diketahui pengirim. (bQx)

Disclaimer: Artikel ini bersifat informasi. Segala bentuk resiko penggunaan WA GB Pro MOD Apk merupakan tanggung jawab pengguna. Redaksi tidak bertanggung jawab atas semua resiko yang dialami saat menggunakan aplikasi Mod dalam bentuk apapun.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini