Cukup Pakai KTP Cair Dana Rp2 Juta, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Resmi OJK

×

Cukup Pakai KTP Cair Dana Rp2 Juta, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Resmi OJK

Bagikan berita
Ilustrasi uang pinjaman online. (Foto: Ilustrasi)
Ilustrasi uang pinjaman online. (Foto: Ilustrasi)
KUPASONLINE.COM - Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit hanya modal KTP saja, kamu sudah berada di artikel yang tepat. Pada artikel kali ini akan mengulas dan merekomendasikan beberapa fintech atau aplikasi pinjaman online resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Dan yang terpenting lagi, aplikasi pinjol yang diulas kali ini tanpa agunan, tanpa BI checking dan tentunya dengan bunga yang terjangkau. Seperti yang diketahui, aplikasi pinjaman online adalah salah satu produk dari penyelenggara fintech yang menyediakan layanan peminjaman uang atau kredit yang ditujukan untuk masyarakat. Aplikasi pinjaman online kini menjadi pilihan masyarakat karena beragam kemudahan yang ditawarkan untuk nasabahnya. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan dana bantuan secara instan. Dengan semakin banyaknya peminat pinjol ini juga membuat popularitas layanan pinjaman online semakin meroket setiap harinya. Tentunya persaingan di antara penyedia layanan tersebut pun makin kompetitif. Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit biasanya mengusung platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun.
Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru April 2023, Tarik Saldo DANA Gratis hingga Rp200.000 Per Hari
Akan tetapi sebelum melakukan pinjaman, alangkah baiknya kamu mencermati hal-hal penting terkait keamanan sebelum bertransaksi terlebih dahulu. Karena sangat penting untuk memastikan apakah aplikasi pinjaman online telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum. Agar kamu terhindar dari pinjol yang merugikan, berikut ini aplikasi pinjaman online cepat cair terbaik dan terpercaya dengan bunga rendah yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Pinjaman Online Resmi OJK dan AFPI:

1. Aplikasi Pinjol UangMe

UangMe Paylater memungkinkan kamu untuk berbelanja dengan mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian. Di aplikasi UangMe ini kamu bisa mengajukan pinjaman dalam 5 menit, persetujuan dalam 1 menit dan pencairan dalam 1 menit saja. Aplikasi ini juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online UangMe, pembayaran tagihan dapat dilakukan via transfer bank secara online, ATM, maupun Minimarket. Syarat Pengajuan di Aplikasi UangMe Nah, setelah melakukan pendaftaran, berikutnya kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman. Berikut ini adalah syarat pengajuan pinjaman di aplikasi UangMe:
  • Kelengkapan dokumen sangat penting di dalam pengajuan pinjaman. Berikut dokumen-dokumen yang harus kamu siapkan untuk mengajukan pinjaman:
    Aplikasi yang berada di bawah naungan perusahaan PT. Aman Cermat Cepat ini memiliki tujuan untuk memberikan pinjaman kepada pelaku UMKM di Indonesia yang tengah membutuhkan modal untuk usahanya. Sistem yang diterapkan oleh KlikA2C ini tak berbeda jauh dengan aplikasi pinjaman online lainnya, yaitu dengan mempertemukan peminjam dengan orang yang akan meminjamkan dana, atau sering kita kenal dengan istilah peer-to-peer (P2P). Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi KlikA2C Terdapat beberapa syarat dan ketentuan dari KlikA2C yang harus kamu penuhi ketika akan melakukan pinjaman online. Persyaratan ini diberlakukan bukan untuk mempersulit pinjaman, namun untuk menyeleksi peminjam. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman di KlikA2C ini adalah harus pelaku bisnis UMKM.
    • Berstatus sebagai Warna Negara Indonesi (WNI).
    • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    • Berusia paling minimal 21 tahun.
    • Melakukan pengajuan pinjaman dengan Alamat Email dan Nomor Telpon yang masih aktif.
    • Melampirkan Slip Gaji.
    • Mencantumkan Nomor Rekening Pribadi atas nama sendiri.
    Semua proses pinjam meminjam uang atau dana dilakukan secara digital, dan nikmati proses pinjam meminjam yang mudah di aplikasi ini. Proses pinjaman hanya membutuhkan waktu minimal 5 menit, maksimal 2 jam untuk mentransfer uang ke rekening bank secara otomatis. Dengan aplikasi pinjaman jangka pendek, di mana dan kapan saja, Pinjam Yuk dapat memenuhi kebutuhan kamu saat kondisi yang mendesak. Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjam Yuk Setelah melakukan pendaftaran, berikutnya kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman. Syarat pengajuan pinjaman di aplikasi Pinjam Yuk:
    • Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Berumur 21  60 tahun.
    • Memiliki penghasilan.
    • Memiliki akun bank atas nama pribadi.
    Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman di Pinjam Yuk hanya KTP saja.

    10. Aplikasi Pinjol Adapundi

    Adapundi adalah salah satu pinjol terbaik yang juga bisa Anda jadikan pilihan. Semua warga negara Indonesia di atas 18 tahun dapat melakukan pinjaman di aplikasi ini. Perdana tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP, pengajuan data 5 menit, dan dana pun akan segera cair. Aplikasi ini juga secara resmi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

    Simulasi Pinjaman Adapundi

    Pinjaman tanpa agunan yang hanya butuh KTP, nikmati Limit hingga Rp 30.000.000. Masukkan nominal pinjaman yang Anda Inginkan dan pilih tenor sesuai kebutuhan. Adapundi telah mematuhi kode etik AFPI, rasio bunga pinjaman pelanggan (berdasarkan jumlah pinjaman yang diterima oleh pelanggan) tidak melewati batas 0.4%/hari. Itulah artikel tentang Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Resmi dari OJK dan AFPI. Semoga bermanfaat. (be) Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Kupasonline.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget. Editor : Sri Agustini
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini