Promo Ramadhan, KFC Paket GoGo Ramadhan Mulai dari Rp24 Ribuan Berlaku hingga 23 April 2023

×

Promo Ramadhan, KFC Paket GoGo Ramadhan Mulai dari Rp24 Ribuan Berlaku hingga 23 April 2023

Bagikan berita
Paket GoGo Ramadhan KFC. (Foto: KFC)
Paket GoGo Ramadhan KFC. (Foto: KFC)

KUPASONLINE.COM - Promo paket ramadhan yang diadakan oleh KFC sebagai salah satu restoran cepat saji yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu.Kali ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan, KFC mengadakan sejumlah promo menarik bagi para konsumennya yang berpuasa.

Bulan Ramadhan waktunya berlomba dalam mengumpulkan kebaikan untuk jadi Jagonya Berbagi berkah yang tebarkan kebahagiaan.Paket promo ini tentunya berguna dan rekomended banget buat kamu yang penyuka kuliner.

Adapun salah satu paket promo yang ditawarkan adalah KFC Paket GoGo Ramadhan.Untuk promo KFC Paket GoGo Ramadhan ini, bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 24 Ribuan, yang terdiri dari 1 ayam, 1 nasi, dan 1 air mineral untuk pembelian minimal 10 paket.

KFC Paket GoGo Ramadhan ini hanya berlaku hingga tanggal 23 April 2023 saja.Selain itu, promo-promo menariknya juga tersedia di KFC, seperti KFC Super Duk Duk Ayam Rendang dan Avocado Float, KFC Jagoan Hemat buat Buka Puasa dan masih banyak lainnya.

Khusus di bulan ramadhan ini, KFC menyediakan paket catering Gogo Ramadhan dengan harga mulai dari 24 ribuan terdiri dari 1 ayam, 1 nasi, dan 1 air mineral untuk pembelian minimal 10 paket.Mari ciptakan beragam senyum dan tawa lewat aksi berbagi berkah yang kamu lakukan.

*Add on bumbu rendang dapat dibeli secara terpisah seharga Rp5.000 sebelum pajak. (be)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini