Nonton Film Rusia Mira (????) 2022, Ini Link Download dan Sinopsisnya

×

Nonton Film Rusia Mira (????) 2022, Ini Link Download dan Sinopsisnya

Bagikan berita
Film Rusia Mira (????) 2022. (Foto: rozetked.me)
Film Rusia Mira (????) 2022. (Foto: rozetked.me)

KUPASONLINE.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia link nonton dan download film Rusia yang berjudul (????) Mira 2022.Selain itu, dalam artikel ini juga sudah tersedia sinopsis dari film Mira 2022.

???? atau Mira 2022 adalah film bencana fiksi ilmiah Rusia tahun 2022 yang disutradarai oleh Dmitry Kiselyov.Film ini menceritakan tentang nilai-nilai keluarga dan cinta untuk keluarga dan teman. Dibintangi oleh Veronika Ustimova dan Anatoliy Beliy.

Film ini cukup ramai dicari oleh para penikmat film di Indonesia, ya pasalnya mesin pencarian Google mencatat bahwa film Mira kini tengah pesat dalam pencarian.Mira dirilis secara teatrikal pada 22 Desember 2022. Di Rusia, film tersebut dirilis pada malam tanggal 18 Desember 2022, sebagaimana dipromosikan oleh saluran Pertama.

Sinopsis Film Rusia Mira (????) 2022

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lera Arabova, yang tinggal di Vladivostok. Ayahnya bekerja di stasiun luar angkasa orbit "Mira" dan secara bertahap menjauh dari putrinya.

Dan tiba-tiba hujan meteor menghantam rumahnya, akibatnya Lera memutuskan untuk bersatu dengan ayahnya dan menyelamatkan kampung halamannya.Tidak lama lagi. Para ilmuwan di stasiun luar angkasa yang mengorbit "Mira" mengamati dengan cermat asteroid raksasa yang mendekat, dengan diameter 0,5 km, yang lintasannya cukup dekat dengan Bumi.

Semua perhitungan menunjukkan bahwa itu tidak menimbulkan bahaya tertentu bagi planet ini, tetapi kelompok pecahan yang mengikutinya tiba-tiba melintasi perigee dan menjadi ancaman serius bagi kehidupan di Bumi.Hujan meteor dahsyat menghantam Vladivostok. Di wilayah Timur Jauh, dan di sepanjang pantai Pasifik Timur, semuanya hancur, dan kekacauan total pun terjadi.

Valeria "Lera" Arabova yang berusia 15 tahun, yang takut akan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebakaran karena tragedi yang dialami di masa kanak-kanak.

Ayahnya, yang bekerja sebagai insinyur penerbangan di ISS, berusaha mencari orang yang mereka cintai.Setelah menyelamatkan adik laki-laki mereka Yegor, Lera dan temannya Misha harus mencegah ledakan kedua dari kapal tanker yang terbakar dan bencana baru di kota,

Ayah Lera serta komputer di stasiun luar angkasa akan membantu mereka dalam hal ini.

Link Nonton Film Rusia Mira (????) 2022

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan film garapan Rusia ini, kamu bisa langsung kunjungi laman resmi penyedianya seperti IMDb atau klik tautan KLIK DI SINI.Demikian link nonton dan sinopsis film Rusia Mira (????) 2022. (can)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini