7 Rekomendasi Tempat Bukber Ramadhan 2023 di Kabupaten Tanah Datar, Dijamin Nyaman

×

7 Rekomendasi Tempat Bukber Ramadhan 2023 di Kabupaten Tanah Datar, Dijamin Nyaman

Bagikan berita
Cafe Xakapa. (Foto: IG @Xakapa)
Cafe Xakapa. (Foto: IG @Xakapa)

KUPASONLINE.COM - Sudahkah kamu anak muda Kabupaten Tanah Datar dan sekitarnya, siap untuk merayakan tradisi buka bersama dengan teman terbaikmu (bestie)? Jika iya, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat dan kafe yang bisa kamu kunjungi.Karena kemungkinan kapasitas tempat yang penuh saat buka bersama, sebaiknya kamu mulai memesan tempat sekarang agar masih bisa mendapatkan kursi. Buatlah grup WhatsApp dan undang satu persatu temanmu untuk merencanakan acara ini.

Tentukan ide dresscode dan jadwal yang cocok bagi semua orang. Selanjutnya, baca artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan referensi tempat buka bersama yang akan kamu kunjungi.Seperti yang kita semua tahu, buka bersama adalah momen silaturahmi yang sangat penting di bulan suci Ramadhan 2023 untuk mempererat ikatan ukhuwah Islamiyah antara kamu dan teman terbaikmu.

Berikut 8 rekomendasi kafe yang bisa kamu jadikan reuni bersama rekan-rekan mu sembari berbuka puasa.

7 Rekomendasi Tempat Bukber Ramadhan 2023 di Tanah Datar

1. Kafe Xakapa[caption id="attachment_35006" align="alignnone" width="638"]Cafe Xakapa. (Foto: IG @Xakapa) Cafe Xakapa. (Foto: IG @Xakapa)[/caption]

Sebuah kafe dekat Air Terjun Lembah Anai, Sumatera Barat (Sumbar), langsung viral di media sosial, khususnya di TikTok meski baru dibuka beberapa hari lalu.Seolah mengawali perjalanan di tahun baru 2023, kafe bernama Xakapa ini menyediakan sarapan pagi di tengah suasana indahnya Air Terjun Lembah Anai.

Pemandangan menjanjikan tersebut, didukung dengan konsep bangunan sangat kekinian dan bisa dijadikan spot foto yang instagramable.Kafe ini bisa kamu jadikan sebagai tempat rekomendasi buka bersama bareng besti.

2. RM Pondok Flora

[caption id="attachment_35009" align="alignnone" width="667"]RM Pondok Flora. (Foto: IG @pondokflora_batusangkar) RM Pondok Flora. (Foto: IG @pondokflora_batusangkar)[/caption]Alamat RM Pondok Flora di Jalan Raya Batusangkar Bukittinngi Nagari, Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar dan beroperasi setiap hari dari pukul 08.00-20.00 WIB atau kamu bisa mengirim pesan whats app ke nomor 0813-1999-9982 untuk lakukan pemesanan.

RM Pondok Flora mendapat 958 ulasan Google dengan rating 4,2 bintang. "Rumah makan dengan pondok di tepi sawah, pemandangan alam indah dan suasananya tempat makan dengan semilir angin sejuk. Menu sajian nya nasi Padang dan rasanya lumayan lah," tulis pengguna Google FM.3. Kalayaw Cafe

[caption id="attachment_35011" align="alignnone" width="757"]Kolase foto Kalayaw Cafe. (Foto: TikTok Oppaaal & Google Map) Kolase foto Kalayaw Cafe. (Foto: TikTok Oppaaal & Google Map)[/caption]Kalayaw Cafe berlokasi di pinggir jalan raya Padang Bukittinggi, tepatnya di Koto Baru, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini