Butuh Dana untuk Lebaran? Coba Ajukan Pinjaman Online (Pinjol) Cepat Cair Resmi OJK Ini

×

Butuh Dana untuk Lebaran? Coba Ajukan Pinjaman Online (Pinjol) Cepat Cair Resmi OJK Ini

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi uang. (Foto: Istimewa)

Syarat Pengajuan di Aplikasi UangMeNah, setelah melakukan pendaftaran, berikutnya kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman. Berikut ini adalah syarat pengajuan pinjaman di aplikasi UangMe:

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah sebuah aplikasi online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) yang merupakah salah satu perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro terkemuka di Indonesia.

Memanfaatkan teknologi canggih, Rupiah cepat menawarkan kredit kecil untuk mereka yang tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional.Proses pinjaman uang online lewat aplikasi Rupiah Cepat dilakukan sepenuhnya online dan melalui perangkat ponsel kamu.

Calon peminjam dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan cepat dengan hanya cukup menunggu paling cepat sekitar 15 menit saja.Setelah disetujui dana pinjaman kamu bisa langsung cair ke rekening. Data pribadi dijamin aman dan privasi juga terjaga.

Cara Daftar Pengajuan Rupiah CepatSyarat pendaftaran pinjaman Rupiah Cepat mudah dan tidak ribet, yang diperlukan hanya KTP.

Namun dalam proses pendaftarannya tetap terdapat step-step yang harus kamu lalui.Berikut ini adalah syarat pinjam di Rupiah Cepat:

  • Warga Negara Indonesia
  • Editor : Sri Agustini
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini