Butuh Dana untuk Lebaran? Coba Ajukan Pinjaman Online (Pinjol) Cepat Cair Resmi OJK Ini

×

Butuh Dana untuk Lebaran? Coba Ajukan Pinjaman Online (Pinjol) Cepat Cair Resmi OJK Ini

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi uang. (Foto: Istimewa)

KUPASONLINE.COM - Berikut dalam artikel ini akan mengulas aplikasi pinjaman online (pinjol) cepat dan mudah cair yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tambahan uang buat lebaran nanti.Aplikasi pinjaman online ini tentunya aman banget untuk kamu aplikasikan, karena aplikasi pinjol Fintech ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan APFI.

Nah, bagi Anda yang terkendala masalah pendanaan apalagi dalam masa bulan Ramadhan dan jelang lebaran ini, salah satu solusi tercepat yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan jasa pinjol atau pinjaman online.Selain proses yang gampang dan cepat, pencairan dana di pinjol terbilang lebih cepat dari pada harus ke Bank.

Proses pinjaman uang online lewat aplikasi ini dilakukan sepenuhnya online dan melalui perangkat ponsel kamu.Calon peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor Fintech tersebut.

Selain itu dengan bunga yang beragam dan tenor yang terbilang masuk akal, membuat pinjaman online (pinjol) kian diminati oleh masyarakat.Namun, dengan banyaknya perusahaan pinjaman online (pinjol) yang bermunculan, tentu saja penting bagi kita untuk memilah dan memilih perusahaan pinjaman online atau Fintech yang terpercaya dan aman.

Berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika mengajukan pinjaman online1. Pilih Pinjaman Online yang terpercaya dan pilihlah platform pinjaman online yang memiliki lisensi dari OJK. Pastikan juga untuk membaca syarat dan ketentuan secara teliti agar tidak ada biaya tersembunyi atau bunga yang terlalu tinggi.

2. Sesuaikan dengan Kebutuhan dan Kemampuan Sebelum mengajukan pinjaman online, pastikan untuk menghitung kebutuhan dan kemampuan untuk membayar kembali. Jangan tergoda untuk mengambil jumlah pinjaman yang lebih besar dari yang dibutuhkan, karena hal ini dapat memperburuk keadaan finansial.3. Perhatikan waktu pengembalian, pastikan untuk memahami waktu pengembalian dan besarnya bunga yang akan dikenakan. Jangan lupa untuk membayar tepat waktu, agar tidak ada denda atau biaya tambahan yang harus dibayar.

4. Bandingkan beberapa platform Pinjaman Online, lakukan pengecekan dan perbandingan antara beberapa platform pinjaman online untuk mendapatkan yang terbaik. Perhatikan juga besarnya bunga, jumlah pinjaman, dan lama waktu pengembalian.

5. Gunakan pinjaman untuk kebutuhan yang penting, Gunakan pinjaman online hanya untuk kebutuhan yang penting dan sesuai dengan tujuan awal, seperti membeli bahan makanan atau kebutuhan lebaran lainnya.

9 Pinjaman Online Terbaru Resmi OJK dan AFPI

1. UangMeUangMe Paylater memungkinkan kamu untuk berbelanja dengan mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian.

Di aplikasi UangMe ini kamu bisa mengajukan pinjaman dalam 5 menit, persetujuan dalam 1 menit dan pencairan dalam 1 menit saja. Aplikasi ini juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online UangMe, pembayaran tagihan dapat dilakukan via transfer bank secara online, ATM, maupun Minimarket.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini