Setelah 4 Tahun, Kota Batusangkar Kembali Raih Adipura

×

Setelah 4 Tahun, Kota Batusangkar Kembali Raih Adipura

Bagikan berita
Setelah 4 Tahun, Kota Batusangkar Kembali Raih Adipura
Setelah 4 Tahun, Kota Batusangkar Kembali Raih Adipura

[caption id="attachment_33703" align="alignnone" width="300"] Eka Putra, Didampingi Kadis Perkim LH Tanah Datar, Novi Hendri Terima Piala Adipura Dari Mentri LH Dan Kehutanan, Siti Nurbaya. [/caption]Jakarta, Kupas online - Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM menerima langsung piala Supremasi kebersihan kota Piala Adipura yang diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLH) Repulik Indonesia (RI), Siti Nurbaya.

Piala Adipura itu diserahkan kepada Bupati Eka Putra di Gedung Manggala Wanabhakti Auditorium Dr. Soejarwo Jakarta Pusat pada Selasa 28 Februari 2023.Bupati Eka Putra didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Novi Hendri, ST serta Asisten II Bupati Tanah Datar, Abdul Hakim.

Piala Adipura merupakan dambaan setiap Kota dan menjadi supremasi capaian tertinggi terkait kebersihan dan tata kelola lingkungan Indonesia.Terhitung sejak tahun 2018 empat tahun silam kembali masa pemerintahan Era Baru, Eka Putra, Kota Batusangkar meraih kembali piala Adipura kebanggaan masyarakat Tanah Datar.

Ini adalah berkat kerja keras semua lapisan, partisipasi masyarakat, dan antusias petugas petugas kebersihan yang menjalankan rutinitas sehari-hari mengelola dan membersihkan sampah terutama di Kota Batusangkar, kata Bupati Eka Putra.Eka Putra juga berharap kepuasan tidak hanya sampai disini, namun tetap terus berkelanjutan dilakukan, dan kita jadikan tradisi, menjaga kebersihan itu penting, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman, ungkap Bupati.

Atas diterima nya Piala Adipura untuk Kota Batusangkar, apresiasi terhadap kinerja Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra dan Dinas Perkim LH, Novi Hendri dan jajarannya bergulir disampaikan masyarakat, dan masyarakat berharap untuk lebih ditingkatkan. (Rizal). 

 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini